Di Tengah Pandemi, Isuzu Komitmen Berikan Layanan Terbaik Dan Diskon Untuk Pengguna Traga

Di Tengah Pandemi, Isuzu Komitmen Berikan Layanan Terbaik Dan Diskon Untuk Pengguna Traga
Layanan aftersales tetap beroperasi dengan mengutamakan disiplin protokol kesehatan dalam melayani pelanggan, baik saat servis di bengkel atau lokasi pelanggan melalui layanan Bengkel Isuzu Berjalan
 

Pandemi Covid-19 merupakan hantaman besar yang menghajar semua sektor, tak terkecuali transportasi. Walau demikian Isuzu bertekad tetap untuk memberikan layanan after sales terbaik bagi pemilik Isuzu di seluruh Indonesia.

Layanan aftersales tetap beroperasi dengan mengutamakan disiplin protokol kesehatan dalam melayani pelanggan, baik saat servis di bengkel atau di lokasi pelanggan melalui layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB).

Di area bengkel, Isuzu menerapkan protokol dengan adanya penyediaan hand sanitizer, tempat cuci tangan, deteksi suhu tubuh, dan sebagainya.

“Terkait traffic selama masa pandemi, kami terus berkomitmen mendukung dan memberikan layanan emergency kepada pelanggan kami, termasuk kendaraan-kendaraan yang menjadi gugus depan penanggulangan Covid-19. Hal ini juga berdasarkan interview kami terhadap ribuan pelanggan setia Astra Isuzu, lebih dari 60% customer yang masih mengoperasikan kendarannya, terutama yang masuk dalam sektor yang diijinkan beroperasi selama masa PSBB,” terang Heri Wasesa, GM after sales PT Astra Isuzu dalam siaran persnya.

Selain itu pada bulan Juni 2020 ini, Astra Isuzu memiliki program servis untuk pemilik Isuzu Traga, “Servis Juara, Traga Terjaga, Hanya di Astra”. Dalam program ini pemilik Traga akan diberikan keringanan biaya di antaranya, paket ganti oli hanya Rp 190 ribu yang berlaku secara nasional. Selain itu, nikmati paket servis overhaul khusus Traga dengan diskon sparepart 7,5%, diskon bahan 20%, dan diskon jasa hingga 35%, yang terdiri dari overhaul brake, overhaul clutch, overhaul differential, dan overhaul transmisi. Penggantian sparepart yang mendapatkan diskon meliputi seluruh item part pada paket overhaul di atas.

Tak hanya itu, saat melakukan perbaikan kendaraan di bengkel, pelanggan juga akan mendapatkan gratis sterilisasi disinfektan atau pembersihan pada bagian-bagian yang tersentuh saat perbaikan kendaraan tetap steril dari virus Corona.

Guna memudahkan proses booking servis, Isuzu Partner dapat menghubungi Mobile Service Command Center 081297371035 atau klik www.astraisuzu.co.id.