Fuso : Inilah Alasan Iwan Fals Dinobatkan Menjadi Brand Ambassador Mitsubishi Fuso

Fuso : Inilah Alasan Iwan Fals Dinobatkan Menjadi Brand Ambassador Mitsubishi Fuso
Penyanyi legendaris ini, merupakan sosok yang tepat untuk mewakili Mitsubishi Fuso/Colt Diesel yang juga melegenda di tanah air.
 

Jumlah satu juta unit Colt Diesel merupakan prestasi tersendiri bagi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia.

Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai ‘Pencapaian Penjualan Truk Terbanyak’. Hal ini merupakan rekor pertama dan satu-satunya yang pernah diraih dalam segmen truk ringan.

Bersamaan dengan penobatan rekor MURI (10/3), PT KTB pun berkesempatan memperkenalkan brand ambassador barunya, Iwan Fals, sosok legendaris yang menjadi representasi KTB untuk Mitsubishi Fuso di Indonesia.

“Sosok Iwan Fals begitu merupakan ikon bagi bagi masyarakat luas, demikian juga dengan Mitsubishi Fuso yang ikon truk yang dikenal luas di Indonesia. Oleh sebab itu kami merasa bahwa Iwan Fals merupakan sosok yang tepat untuk mewakili brand kami,” terang Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Division KTB.

Sedangkan di mata Iwan Fals sendiri mengaku memiliki keteriikatan yang cukup lama dengan truk Mitsubishi. Pria yang dijuluki sebagai ‘Asian Hero’ ini  memiliki kenangan manis dengan produk Mitsubishi. Iwan mengatakan bahwa keuntungan dari hasil rekaman ia investasikan untuk membeli Mitsubishi Colt pada saat itu.

“Dulu ketika sekolah saya pernah bercita-cita menjadi supir truk untuk berdagang. Malam ini saya berdiri di hadapan Anda dipercaya untuk menjadi ikon Mitsubishi Fuso di Indonesia. Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan” ujar pria dengan nama asli Virgiawan Listanto ini.

Pada kesempatan itu, Iwan Fals hadir untuk pertama kalinya mewakili KTB untuk Mitsubishi Fuso di Indonesia dengan menyanyikan ulang lagu Di Bawah Tiang Bendera, untuk menggambarkan 46 tahun kontribusi Mitsubishi Fuso dalam upaya membangun negeri.

KTB