Gemuk Pelumas Balmerol Ekspansi Pasar Nasional Dengan Harga 43% Lebih Murah

 Gemuk Pelumas Balmerol Ekspansi Pasar Nasional Dengan Harga 43% Lebih Murah
Sebuah trobosan untuk menembus persaingan grease lubricant di Indonesia. Produk asal India ini dapat digunakan pada kendaraan penumpang maupun komersial.
 

PT. Balmer Lawrie Indonesia (BLI) dengan brand Balmerol Lubricant merilis grease Licom EP 3 dalam bentuk ekonomis yang praktis dengan bentuk kemasan pouch 100 gram dan 200 gram. Selain memiliki desain kemasan yang unik, juga mampu menghadirkan kepraktisan dalam pemakaian. 

Walau berbentuk tube dengan ukuran kecil, namun brand asal India ini dapat diaplikasikan dalam berbagai penggunaan termasuk pada kendaraan pribadi hingga kendaraan komersial. Tak hanya itu, Balmerol pun dapat digunakan pada aplikasi pelumasan pada kendaraan roda dua bahkan perangkat lain di luar otomotif, seperti pintu maupun pagar.

"Balmerol Licom EP 3 hadir untuk menjawab tingginya kebutuhan konsumen yang semakin praktis dan mandiri dalam perawatan kendaraan maupun pelumasan berbahan dasar besi dan baja," ujar Takwa Fuadi Samad, Direksi PT. BLI saat peluncuran Balmerol Licom EP 3 di Jakarta Selatan, Selasa (17/12) lalu. 

Salah satu nilai jual, adalah harga yang ekonomis dan ini merupakan hal penting yang ditawarkan oleh Balmerol. Bahkan merek ini meng-klaim mampu memberikan harga hingga 43% lebih murah dari harga retail kompetitor terbesarnya di Indonesia.

“Balmerol bisa lebih murah karena punya pabrik sendiri sehingga kami bisa lakukan penyesuaian harga yang lebih ringan dan mampu menghadirkan harga yang lebih kompetitif,” terang Rudy Issudirman, Head of Retail Sales & Marketing PT BLI.

Secara teknis, produk grease Licom EP 3 (lithium Complex) ini punya kekentalan yang sesuai standar NLGI No. 3 (National Lubrication Grease Institute). Dengan material lithium complex, grease ini mampu beroperasi dengan titik didih mencapai 260 derajat celcius.