GIICOMVEC 2020 Tetap Berlangsung, Penyelenggara Siapkan Hand Sanitizer Bagi Pengunjung

03 March 2020
Benny Averdi
 
Sebagai antisipasi menyebarnya virus Corona (COVID-19) di keramaian, penyelenggara menyediakan hand sanitizer di berbagai tempat selama pameran berlangsung.
 

Terkait dengan penyebaran virus Corona, penyelenggara Geneva Motor Show 2020 membatalkan acaranya beberapa saat sebelum perhelatan berlangsung. Di Indonesia, beberapa hari lagi akan digelar ajang GAIKINDO Indonesia commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 di Jakarta Convention Center. Lantas bagaimana kelanjutan perhelatan yang dilaksanakan tanggal 5-8 Februari mendatang itu?

Vista Limbong, Project Director GIICOMVEC 2020 menyatakan, bahwa gelaran tetap akan dilaksanakan. Pengelola dan penyelenggara dari Jakarta Convention Center, juga akan menyediakan botol-botol hand sanitizer di berbagai tempat, sehingga bisa digunakan para pengunjung.

Satu hal lagi, kebanyakan peserta dan pengunjung berasal dari dalam negeri, sehingga sangat kecil kemungkinan terpapar virus COVID-19.

Untuk diketahui, ajang GIICOMVEC 2020 ini memang digelar dari tanggal 5 hingga 8 Februari, namun terbatas undangan dari peserta serta media, karena pameran ini bersifat B to B. Sementara untuk pengunjung umum, akan dibuka pada akhir penyelenggaraan.

Pameran ini menjadi satu-satunya pameran untuk kendaraan komersial di tanah air yang digelar oleh GAIKINDO yang dilaksanakan dua tahun sekali, pertama kali digelar pada tahun 2018. 

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait