Hilux Invincible X Hadir Dengan Tanda Seronok Pada Pintu Baknya

17 June 2020
Suryo S
 
Huruf yang terpampang di tutup bak cukup menarik perhatian
 

Toyota akan segera meluncurkan Hilux facelift yang akan dijejali dengan berbagai pembaruan. Salah satunya muncul dari mesin bervolume 2.800cc yang mampu menonjok performa hingga lebih dari 200 hp.

Pada varian mesin ini, muncul Hilux Invincible X yang menjadi model top range yang ditawarkan di beberapa negara termasuk Inggris Raya. Sebagai spesial model, pikap ini punya penampilan yang paling seronok dengan tambahan skid plate, overfender berdesain macho dan juga ban yang lebih besar.

Namun yang tak kalah unik adalah penampilan bagian belakangnya tepatnya pada pintu bak belakang yang cukup menonjol dengan tampilan huruf Invincible. Diperkirakan, pabrikan ingin memberikan pesan bahwa produknya yang telah melegenda ini merupakan suatu hal yang 'tak terkalahkan' (invicible).

Berbincang mengenai huruf yang cukup mencolok tersebut, apakah Toyota benar-benar membuat cetakan khusus untuk menempelkan huruf Invincible?

Setelah benar-benar diperhatikan ternyata tampilan tersebut merupakan stiker dengan desain 3 dimensi yang seolah membuat huruf nampak menyembut seperti diembos.

Walaupun cukup sederhana, namun trik ini mampu memberi nuansa baru yang benar-benar membuat produk ini menjadi berbeda dengan lainnya.

 

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait