Hino Sediakan Layanan 24 Jam Di Area Pertambangan Kalimantan Selatan

22 February 2020
ILM
 
Layanan customer 24 jam dari Hino akan membantu operasional kendaraan bisnis pertambangan di Rantau, Kalimantan Selatan.
 

Bagi Hino Indoenesia, area Rantau, Kalimantan Selatan, memiliki potensi yang besar untuk bisnis kendaraan komersial. Baik dari segmen truk kelas ringan, truk kelas sedang, maupun truk kelas berat. Wilayah ini memiliki sumber daya pertambangan batubara dan diyakini menjadi potensi pasar besar.

Untuk itu pada 20 Februari, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meresmikan outlet 3S dengan fasilitas terbaru di Rantau, Kalimantan Selatan. Hino Rantau yang dioperasikan oleh PT Mitra Profitamas Motor (MPM) kini memiliki fasilitas Sales, Service, Spare part (3S) yang telah terstandardisasi Hino. Outlet yang terletak di Jl A Yani Km. 94, Desa Pulau Pinang, Rantau Banjar, nantinya akan siap melayani customer 24 jam.

Hino Rantau dibangun pada luas tanah 1.376 m2 dengan luas bangunan 1.107 m2. Outlet Hino Rantau memiliki 5 service bay. Ini terdiri dari Express Maintenance Bay untuk perawatan kendaraan selama 59 menit, sehingga operasional bisnis tidak terganggu.

Serta service bay untuk melayani perbaikan dan perawatan kendaraan Hino. Seperti perawatan gratis atau free service program yang Hino berikan selama 2 tahun atau 60.000 KM bagi kendaraan baru Hino.

Selain itu, outlet ini dilengkapi juga dengan peralatan canggih yang memudahkan perawatan atau perbaikan kendaraan menjadi lebih cepat seperti Oil Centralized, yang berguna mengganti oli kendaraan secara otomatis dan air impact yang berfungsi untuk membuka dan memasang mur, baut,roda dengan mudah dan cepat.

“Hino ingin memberi kemudahaan dalam pelayanan untuk seluruh customer di Kalimantan Selatan dengan terus meningkatkan layanan dan semakin dekat kepada pelanggan,” Ujar Masato Uchida, Presiden Direktur HMSI.

Selain itu Hino Rantau memiliki mobil servis yang dapat menjangkau area – area customer beroperasi. Mobil service ini juga memiliki crane yang dapat membantu mengangkat komponen seperti mesin, transmisi, difernsial dan lainnya ketika overhaul. Layanan ini Hino akan membantu operasional kendaraan bisnis pertambangan di Kalimantan Selatan.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait