Hino Tetap Buka Layanan Servis Dengan Protokol Ketat Di Tengah Wabah

27 April 2020
Suryo S
 
Kendaraan komersial menjadi tulang punggung distribusi kebutuhan selama wabah, sehingga perlu perawatan.
 

Berbagai daerah melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) salama beberapa pekan berkenaan dengan wabah Covid-19 yang menghantam  Indonesia.

Kendaraan komersial merupakan salah satu kunci kelancaran distribusi barang dan kebutuhan selama pandemi. Dan seperti diketahui, bahwa pemerintah pun membolehkan kendaraan komersial untuk beroperasi selama wabah.

Salah satu langkah Hino agar selalu dapat memberikan layanan bagi konsumennya dengan tetap membuka 177 outlet dengan total 568 bay di seluruh Indonesia. Tentunya dalam pelaksanaannya dilakukan tanpa mengurangi aspek dan keamanan dari covid-19.

“Kami ingin terus berkontribusi bagi masyarakat dengan menjaga sektor-sektor penting tetap berjalan, sehingga tatanan sosial di masyarakat terus berputar. Untuk itu kami memahami servis kendaraan dan ketersediaan suku cadang di dealer sangat penting untuk memastikan kelancaran operasional truk dan bus Hino, terutama yang kini banyak digunakan sebagai pendukung transportasi dan logistik untuk memerangi wabah COVID-19, seperti truk logistik untuk alat-alat kesehatan, dan bus-bus yang mengangkut para tenaga medis ke tempat mereka bertugas,” kata Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), Masato Uchida dalam siaran resminya.

Dalam pelayanan servisnya, Hino melakukan protokol keselamatan dan keamanan di seluruh jaringan secara ketat. Seluruh karyawan ataupun pelanggan akan dicek suhu badannya (maksimal 37 derajat Celsius), menempatkan hand sanitizer dan physical distancing bagi tamunya. Dan tidak ketinggalan diberikan jarak untuk kursi sales cunter dan fasilitas ruang tunggu dengan jarak 1 meter.

Langkah preventif lainnya dilakukan seperti menyemprotkan cairan disinfektan pada kendaraan yang diservis, mulai dari kabin, handle pintu dan bagian lainnya yang sering diakses.

Pelanggan pun dapat memanfaatkan fasilitas mobil servis di daerah-daerah yang mempunyai fitur tersebut. Hino Mobile Service dilengkapi dengan peralatan canggih dan mekanik berpengalaman yang akan menyambangi ke tempat pelanggan.

Hino Customer Care  Center : 0800 100 44 66 atau WA 0815 1900 1900

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait