Ingin Pelesir Nyaman, Bus Medium Dari Sinar Jaya Ini Bisa Diandalkan

Ingin Pelesir Nyaman, Bus Medium Dari Sinar Jaya Ini Bisa Diandalkan
Dengan kenyamanan seperti Premium Bus, bus medium Tourista Executive Bus dari Sinar Jaya ini menjadi pilihan untuk berlibur bersama keluarga.
 

Berlibur dengan keluarga besar, memang mengasyikkan. Apalagi di tengah pandemi ini. Bepergian dengan orang yang dikenal akan terasa lebih nyaman dan aman. Bus medium dari Sinar Jaya ini, bisa jadi pilihan, karena mampu memenuhi keinginan tersebut.

 

Pada akun resmi @laksanabus, tampak gambar bus medium Mercedes-Benz, dengan kelengkapan seperti bus premium, dengan kursi yang nyaman dan besar. Di sana tertulis Sinar Jaya, besar kemungkinan ini adalah milik PO yang berdiri sejak 1969 itu.

 

Selain jok besar dan nyaman, terdapat pula ruang servis di belakang, berupa sofa panjang dan terdapat toilet di dekat tangga, dengan wastafel yang juga berada di area tersebut. Medium bus dengan toilet, mengapa tidak?

 

Melancong ke tempat wisata yang memiliki tempat aktivitas outdoor, juga didukung oleh bus dengan sasis Mercedes-Benz ini. Rak pengangkut sepeda ada di depan, menjadi salah satu fasilitas bagi penggunanya.

 

 

Cukup menarik, bukan?