Inilah Para Pemilik Bus Satu Juta Kilometer Tanpa Pernah Turun Mesin

Inilah Para Pemilik Bus Satu Juta Kilometer Tanpa Pernah Turun Mesin
Mercedes-Benz Indonesia, memberi penghargaan kepada perusaan otobus di tanah air yang telah mempercayakan bus Mercy sebagai armadanya.
 

Sebagai perusahaan yang produknya dipercaya sebagai armada transportasi, Mercedes-Benz Indonesia memberi apresiasi kepada beberapa perusahaan otobus di Indonesia, yaitu menjadi anggota Bus Club of Millionaires 2016.

Keanggotaan ini merupakan penghargaan bagi perusahaan otobus yang telah terbukti mampu memenuhi beberapa kriteria khusus.

Sebanyak 17 perusahaan dengan kriteria terasbut, yang diundang untuk hadir dalam ajang Bus Club of Millionaires 2016 di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat.

Mereka adalah yang memenuhi syarat ; memiliki bus Mercedes-Benz dengan Vehicle Identification Number (VIN) sejak 2005, memiliki minimal 50 unit bus Mercedes-Benz dan telah mencapai jarak tempuh satu juta kilometer.

“Kami secara spesifik mendedikasikan event ini kepada seluruh perusahaan otobus yang telah menggunakan produk kami dalam bisnis mereka untuk mencapa jarak tempuh yang luar biasa ini,” ujar Ralf Kraemer, Managing Director of Commercial Vehicle Mercedes-Benz Distribution Indonesia.