Isuzu Perkuat Citra D-MAX dan MU-X di GIIAS 2023

Isuzu Perkuat Citra D-MAX dan MU-X di GIIAS 2023
Diserap banyak instansi pemerintah
 

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) dipastikan hadir menyemarakkan GIIAS 2023 dengan deretan produk atraktif. Mengusung tema “Selalu Bersama”, Isuzu tidak hanya memamerkan produk truk andalan mereka namun turut memperlengkapi produk on-road dan off-road yang dikawal duet Isuzu D-Max dan MU-X. 

Sesuai dengan DNA Isuzu menghasilkan produk berkualitas dengan teknologi modern Euro 4 Common rail yang irit bahan bakar dan mesin handal yang dibenamkan pada Isuzu D-Max dan MU-X bikin keduanya dilirik berbagai instansi pemerintahan maupun swasta sebagai unit operasional.

Salah satunya ialah All New Isuzu D-MAX 4x4, dengan fitur dan kemampuannya yang telah menjadi pilihan populer untuk digunakan sebagai kendaraan operasional oleh Korps Samapta Bhayangkara Kepolisian Negara Republik Indonesia (Sabhara Polri). 

Sebagai mobil patroli, pengawalan hingga pengendalian massa, All New Isuzu D-MAX menawarkan sejumlah kelebihan yang membuatnya menjadi pilihan ideal untuk tugas-tugas penegakan hukum. Ideal lainnya ialah dapat digunakan pada lintasan on-road hingga off-road sekalipun.

All New Isuzu MU-X yang dipajang di booth Isuzu GIIAS 2023 termasuk istimewa lantaran juga menjadi salah satu dari kendaraan operasional Perusahaan Umum Kehutanan Negara (Perhutani). 

Sebagai informasi, PT. Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation (Astra Isuzu) pada awal Juni 2023 lalu telah menyerahkan sebanyak 70 unit Isuzu MU-X 4x4 sebagai kendaraan operasional Perhutani.

All New Isuzu MU-X 4x4 dipilih karena sesuai dengan standardisasi kendaraan operasional Perhutani, yakni jenis four-wheeld drive (4WD) dan terbukti andal digunakan Perhutani selama tiga tahun terakhir.

Layanan Purnajual 

Satu tahun kebijakan standar emisi gas buang mesin diesel Euro 4 dijalankan, Isuzu telah melakukan banyak hal untuk memastikan customer merasa aman dan nyaman. Pembuktiannya di tahun 2022 Isuzu Indonesia mencapai "All Time High" sepanjang sejarah Isuzu di tanah air.

Isuzu Indonesia menerapkan strategi 'double striker', yakni wujud layanan menyeluruh. Tidak hanya jual unitnya saja, namun mencakup jaminan ketersedian suku cadang dan servis yang paripurna. Sebab di industri kendaraan niaga, unit konsumen merupakan alat produksi yang harus selalu siap kapanpun dan dimanapun. 

Sesuai tema Isuzu GIIAS 2023 “Selalu Bersama”. Isuzu Indonesia memberikan layanan handal, melalui jaringan Bengkel Resmi, Bengkel Isuzu Berjalan (BIB), Bengkel Mitra, Field Advisor, hingga Training Center. Serta didukung pula dengan jaringan Part Depo, Mini Depo dan Part Shop yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia. Aspek komunikasi yang serba digital juga telah diwujudkan Isuzu guna memberikan i kepada konsumen dalam mengakses produk dan layanan Isuzu Indonesia. Diantaranya digitalisasi layanan melalui aplikasi MyIsuzuID, website IsuzuLink, layanan customer service Isuzu Contact Center, serta Command Center Isuzu.

“Melalui strategi 'double striker', Isuzu juga terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang optimal. Serta menemani perjalanan customer menuju kesuksesan. Melalui tema Selalu Bersama ini, Isuzu ingin meyakinkan ke customer bahwa Isuzu merupakan real partner serta real journey for customer,” tukas Attias Asril, selaku Business Strategy Div.Head PT IAMI.