Isuzu Siap Jualan Bus Bermesin Depan Euro 6

Isuzu Siap Jualan Bus Bermesin Depan Euro 6
Bus ini dipamerkan bersama empat unit bus Isuzu lainnya, di ajang pameran otomotif Auto Expo Motor Show baru-baru ini di Noida, India.
 

SML Isuzu, salah satu produsen kendaraan komersial tertua di India,siap memasarkan bus ukuran medium bermesin depan dengan standar Euro 6 atau di pasar India disebut BS VI. Bus ini dipamerkan bersama 4 unit bus Isuzu lainnya di ajang pameran otomotif Auto Expo Motor Show baru-baru ini di Noida, India.

Yugo Hashimoto, MD dan CEO, SML Isuzu mengatakan, pihaknya memanfaatkan momentum penyelenggaraan pameran The Auto Expo untuk menampilkan produk dan teknologi terbaru Isuzu untuk market India. "Tahun ini kami menghadirkan lima produk terbaru kami: tiga penumpang dan dua di segmen kargo, yang semuanya sesuai dengan persyaratan Bharat Stage 6," ungkapnya.

Di pameran ini, SML Isuzu menampilkan bus bermesin depan yang diberi nama 'Hiroi' yang dalam bahasa Jepang bermakna 'luas'. Sesuai namanya, bus ini dirancang memiliki kabin lebar untuk memberikan kenyamanan kepada penumpang selama perjalanan. Bus ini dirancang untuk kebutuhan angkutan pariwisata, turis, karyawan dan anak sekolah. 

Bus Hiroi Staff ini memiliki pintu depan yang dirancang lebar, kursi pushback yang bisa direbahkan sesuai kebutuhan serta sabuk pengaman tiga titik untuk memberikan keselamatan penumpang di perjalanan saat terjadi kecelakaan.

Sistem pencahayaan kabin dirancang sedemikian rupa, agar nyaman saat perjalanan di malam hari. Disediakan pula port USB untuk pengisian ulang daya ponsel serta fitur hiburan multimedia on-board.

Dipamerkan pula di ajang ini, Hiroi versi bus sekolah.  Hiroi School Bus juga dilengkapi dengan fitur revolusioner SML EduConnect baru, Sistem Manajemen Sekolah online yang membuat bus selalu terkoneksi ke smartphone dan laptop. 

Di ajang Auto Expo Motor Show, SML Isuzu juga memamerkan GS Bus, bus yang dibangun menggunakan platform Global Series dengan desain interior baru yang menawarkan kenyamanan yang maksimal.