Ke Mekkah Naik Motor Pulang Naik Bus NPM

20 January 2020
ILM
 
Belum lama ini Lilik Gunawan jadi perbincangan karena touring ke Mekkah memakai motor. Tapi pulangnya memakai bus. Kok bisa?
 

Beberapa waktu lalu, Lilik Gunawan jadi perbincangan viral di Indonesia. Pasalnya, pria asal Bangko, Jambi tersebut touring dari Indonesia menuju Mekkah, Arab Saudi menggunakan sepeda motor Yamaha NMax.

Tak pelak, setelah kesuksesan perjalanan selama 8 bulan tersebut mengundang penasaran banyak pihak. Tak terkecual media dan juga pabrikan Yamaha Indonesia di Jakarta, yang mengundangnya untuk menceritakan pengalamannya.

Uniknya, saat kembali dari Jakarta menuju kediamannya di kota Bangko provinsi Jambi, Lilik memilih memakai bus, bukan pesawat terbang maupun kembali bermotor.

Armada bus yang dipakai menuju Bangko akhir pekan lalu adalah PO NPM. Karena viral dan terkenal, kru bus pun berfoto bersama Lilik terlebih dahulu sebelum melakukan perjalanan.

"Lagi viral bapak ke Mekkah naik motor NMax. Sekarang pulang naik NPM ke Bangko, semoga berkah mobil NPM ya pak biar kru NPM bisa nyusul (ke Mekkah). Amin," tulis Yusuf Padang di akun Facebook NPM Mania.

Bus NPM yang dinaiki Lilik sendiri sejatinya bertujuan akhir Padang, Sumatera Barat. Namun ia turun di Bangko, Jambi yang searah di rute lintas tengah Sumatra.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait