Lagi! ADM Kirim Konsumen Yang Gonta-ganti Mobil Daihatsu Ke Jepang

Lagi! ADM Kirim Konsumen Yang Gonta-ganti Mobil Daihatsu Ke Jepang
Boleh dibilang ia adalah salah satu 'Sahabat Daihatsu' di tanah air. Selama 14 tahun Kiki memulai langkahnya dari Espass hingga berganti-ganti Gran Max hingga tujuh kali.
 

Program Daihatsu Setia 2019, dari PT Astra Daihatsu Motor (ADM), kembali memilih salah seorang pelanggan setia produk berlogo D tersebut, untuk berwisata gratis ke Jepang. Muhammad Aswari Pulungan, yang akrab dipanggil Kiki, berhasil mendapatkan kesempatan tersebut, lantaran telah 14 tahun setia menggunakan produk Daihatsu.

Ayah tiga anak ini memulai kisahnya dengan Daihatsu Espass hingga Gran Max. Bahkan khusus Gran Max, ia sudah berganti sebanyak tujuh kali dan saat ini ia mengandalkan sebuah Gran Max berkelir hitam untuk mendukung kegiatan sehari-harinya.

Mobil dengan kapasitas angkut besar, jadi prioritas bagi pria yang berprofesi sebagai penasehat keuangan ini, lantaran ia memiliki kegiatan sosial yang cukup banyak. Bersama istrinya, Kiki rutin berkontribusi untuk yayasan anak berkebutuhan khusus, serta sanggar musik yang dibinanya. Tentu saja,mobil dengan ruang besar seperti Gran Max, jadi pilihan pas mengantar anak-anak asuhnya dalam berkegiatan di luar, bahkan muat untuk membawa peralatan musik.

Kiki dengan Gran Max dan kegiatannya yang melibatkan banyak orang

“Dengan Gran Max, kami dengan leluasa mengantar anak-anak ke berbagai kegiatan yang diikutinya. Perangkat musik, seperti gitar, biola dan sebagainya dapat tertampung dengan baik dalam mobil ini,” ujarnya. “Hal ini juga yang membuat saya tak bisa ke lain hati dan selalu menggunakan brand yang sama,” lanjutnya.

Untuk masuk dalam program Daihatsu Setia ini, Kiki tak hanya bersaing dengan konsumen Daihatsu dari Jabodetabek saja, tetapi juga harus berhadapan dengan rival sebanyak 105 ribu pendaftar dari area Sumatra, Kalimantan, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sulawesi, Bali, Jawa Timur, juga.

“Kami mengucapkan selamat, dan merasa tersentuh karena mobil Daihatsu telah mampu menjadi Sahabat yang menemani perjalanan hidup para pelanggan,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM dalam siaran persnya. “Daihatsu terbukti telah menjadi bagian dari kehidupan Sahabat dan masyarakat  Indonesia”, tutupnya.