Lego Siap Hadirkan VW T2 Campervan Di Koleksi Terbarunya

Lego Siap Hadirkan VW T2 Campervan Di Koleksi Terbarunya
Rilisnya VW T2 Campervan merupakan kelanjutan dari dua model VW yang hadir sebelumnya, yakni T1 dan Beetle.
 

Sama seperti Tamiya, mainan Lego merupakan salah satu yang digemari hampir semua kalangan dan berbagai usia. Tak terkecuali pecinta otomotif. Ini karena tak sedikit mobil-mobil yang jadi bagian koleksi Lego.

Salah satu tipe terbaru yang akan dirilis adalah VW T2 Campervan yang rencananya akan dirilis pada 1 Agustus mendatang. Rilisnya VW T2 Campervan merupakan kelanjutan dari dua model VW yang hadir sebelumnya, yakni T1 dan Beetle.

Secara desain dan tingkat detailnya, Lego ini bukanlah sekadar mainan, namun lebih mirip ke arah replika. Di mana ada set balok Lego sebanyak 2.207 buah. Ukuran panjangnya 34,29 cm, lebar 13,97 cm dan tinggi 15,24 cm.

 

Berbeda dari pendahulunya, T1 yang dijual pada 2010 silam, VW T2 Campervan ini memiliki fitur dan tampilan baru. Semisal bagian depan yang didesain ulang dan pintu samping geser. Serta konsep keseluruhan bergaya campervan, bukan sebagai versi standarnya.

Campervan merupakan salah satu konfigurasi VW T2 yang paling terkenal. Pada Lego ini, sederet kelengkapan untuk penyerta kebutuhan campervan pun dibuat detail.

Semisal Anda perlu merakit pop-up top seperti Westfalia dan interior lengkap dengan lemari pembuka, tirai kain, wastafel, teko dan bangku belakang lipat. Set ini juga akan mencakup sepasang kursi lipat, papan selancar, dan stiker untuk mereka yang ingin menyesuaikannya.

Untuk menebus Lego ini, Anda wajib menebusnya dengan harga USD 179 atau setara Rp 2,5 jutaan. Anda berminat?