Libur Tahun Baru, Agen dan Pool PO Sinar Jaya Sesak!

Libur Tahun Baru, Agen dan Pool PO Sinar Jaya Sesak!
Bus relatif baru, kelas yang ditawarkan beragam serta harga tiket yang terjangkau, membuat PO Sinar Jaya menjadi pilihan banyak orang. Seperti saat libur Tahun Baru ini, yang membuat pool penuh sesak.
 

Sebagian orang merayakan liburan tahun baru dimanfaatkan untuk mudik ke kampung halaman dengan naik bus. Salah satu perusahaan otobus yang kerap jadi incaran penumpang dari Jakarta ke kota-kota di Jawa Tengah dan Yogyakarta adalah Sinar Jaya.

Pasalnya Sinar Jaya dikenal kerap menyediakan bus yang masih baru dengan beragam kelas dan harga tiket terjangkau. Tak heran jika banyak calon penumpang yang rela berdesakan untuk mendapatkan tiketnya. Seperti terpantau di agen Lebak Bulus, terminal Pulo Gebang hingga pool Sinar Jaya di Cibitung pada Sabtu (28/12). Semuanya sesak!

Calon penumpang rela berdesakan di pool demi bisa naik Sinar Jaya

Seperti di agen Lebak Bulus, antrean calon penumpang mengular hingga ke sisi jalan sejak pagi hari. Dikutip dari akun Facebook Aldy ArtJuna via grup Sinar Jayamania Public, antrean panjang sudah terjadi sejak pukul 05.00 pagi di depan agen Lebak Bulus.

Pemandangan serupa juga terjadi di agen terminal Pulo Gebang. Dari foto Jhon Mania, terlihat antrian calon penumpang yang mengantri tiket. 

Pun demikian di pool Cibitung, Bekasi yang terlihat sesak calon penumpang meski waktu sudah menunjukan jam 7 malam. Padahal, tak jarang banyak penumpang yang mengantre sejak pagi dan siang hari untuk mendapatkan tiket.

Di luar antrean mengular, banyak juga calon penumpang yang tak kebagian tiket seperti yang terjadi di terminal Kalideres. Sinar Jaya sendiri sebenarnya sudah mengantisipasi hal ini dengan menambah armada lewat bantuan bus divisi Trans Jabodetabek, JA Connection dan pariwisata Starbus miliknya. Serta penjualan tiket online. Namun hal ini masih belum mampu menangani membeludaknya penumpang kali ini.