Lima L300 Jadi Armada Antivirus

Lima L300 Jadi Armada Antivirus
Kelima kendaraan ini didonasikan supaya digunakan untuk penyemprot disinfektan dan kegiatan lain sehubungan dengan pandemik Covid-19
 

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor kendaraan penumpang Mitsubishi  di Indonesia, mendonasikan 5 (lima) unit Mitsubishi L300 kepada Palang Merah Indonesia (PMI) untuk digunakan sebagai unit operasional yang akan mendukung kegiatan penanggulangan COVID-19 di Jakarta.

Di tengah pandemi ini, PMI membutuhkan kendaraan untuk membantu penyemprotan disinfektan di Jakarta, karenanya MMKSI mengambil langkah untuk memberikan Mitsubishi L300 yang sohor sebagai legenda di segmen LCV.

"Donasi yang kami berikan kepada PMI menjadi wujud nyata komitmen dan dukungan kami untuk Indonesia dalam bidang kemanusiaan, khususnya dalam melawan dan mencegah penyebaran COVID-19. Kehadiran model ini diharapkan dapat memaksimalkan seluruh kegiatan PMI selama menjalankan program pencegahan, serta membantu pemerintah dalam menekan laju penyebaran virus di Indonesia,” terang Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI dalam siaran resminya.

Dukungan ini disambut baik oleh PMI yang selama ini menjadi salah satu gugus terdepan dalam mencegah penyebaran virus ini di masyarakat.

“Usaha penanggulangan wabah COVID-19 ini memerlukan kolaborasi semua elemen masyarakat, termasuk dunia usaha,” terang Sudirman Said, Sekretaris Jenderal PMI.  “Terima kasih kepada MMKSI yang telah menjadi bagian dari kolaborasi ini. Semoga menjadi inspirasi bagi pelaku bisnis lainnya untuk berpartisipasi, berlomba-lomba melakukan kebaikan. Ini adalah misi kemanusiaan yang tidak mungkin terlaksana tanpa dukungan banyak pihak,” tutupnya.

Semoga berbagai pihak lebih banyak lagi yang tergerak untuk bersama-sama melawan COVID-19, sehingga pandemi ini segera sirna dari Bumi Pertiwi.