Mayasari Bakti Stop Operasional TransJabodetabek Reguler P9B

05 September 2020
ILM
 
Seperti dikutip dari akun Instagram Mayasari Bakti, P9B yang sebelumnya bernama Bus Kota Patas 9B ini stop operasi mulai bulan September 2020 ini.
 

Makin masifnya pengembangan rute bus Transjakarta, termasuk ke area penyangga seperti Bekasi berimbas pada bus kota. Seperti bus TransJabodetabek Reguler P9B yang diumumkan stop operasi.

Seperti dikutip dari akun Instagram Mayasari Bakti, P9B yang sebelumnya bernama Bus Kota Patas 9B ini stop operasi mulai bulan September 2020 ini. Bus tersebut melayani rute Kampung Rambutan-Bekasi Barat via Cawang, UKI dan Pasar Rebo.

Sebelumnya, untuk rute Kampung Rambutan-Bekasi Timur via tol Cikunir atau P9BT juga sudah dinonaktifkan oleh Mayasari Bakti. Sedangkan saat ini rute yang masih tersedia adalah P9BT via Cawang dan UKI.

Sebagai alternatif lainnya, penumpang dari Kampung Rambutan dapat menaiki bus TransJakarta menuju halte Cawang UKI. Kemudian menyambung bus ke arah Bekasi Barat tanpa dikenai biaya tambahan.

Armada yang lebih nyaman dan keamanan yang lebih terjaga karena terdapat halte tertutup membuat bus TransJakarta lebih dipilih para pelanggan. Apalagi ongkos yang dikeluarkan juga lebih murah, yakni Rp 3.500 saja.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait