Mercedes-Benz Club of Millionaires, Klub-nya Para Pengusaha Bus yang Sukses Merawat Bus Mercy di Indonesia

Mercedes-Benz Club of Millionaires, Klub-nya Para Pengusaha Bus yang Sukses Merawat Bus Mercy di Indonesia
Acara ini menjadi menarik dan menjadi bukan acara biasa karena yang diundang di acara ini adalah para pengusaha bus terpilih.
 

Sejak  beberapa tahun terakhir, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia rutin menggelar event Mercedes-Benz Club of Milllionaires. Event ini digelar tahunan dan mengundang para pengusaha angkutan bus, baik bus antarkota maupun bus pariwisata pengguna bus Mercedes-Benz seri 900.

Acara ini menjadi menarik dan menjadi bukan acara biasa karena yang diundang di acara ini adalah para pengusaha bus terpilih. Mereka adalah pengusaha bus yang dianggap Mercedes-Benz Distribution Indonesia sukses mengoperasikan bus-bus Mercedes-Benz dan merawatnya hingga tetap awet performanya dengan kinerja maksimal berdasarkan kriteria-kriteria tertentu.

Di acara  Mercedes-Benz Club of Milllionaires yang diselenggarakan Kamis, 9 Desember 2017 lalu di Trans Luxury Hotel, Bandung, Mercedes-Benz mengundang 28 pengusaha bus terpilih yang disebutkan sebagai member dari  Mercedes-Benz Club of Milllionaires ini. Dari jumlah tersebut, 10 pengusaha bus diantaranya adalah yang baru bergabung di event tersebut tahun ini. Di event  Mercedes-Benz Club of Milllionaires ini mereka diundang makan malam lewat acara gala dinner.

Untuk menjadi member Mercedes-Benz Club of Millionaires ini pengusaha harus memiliki sekurang-kurangnya 50 unit bus Mercedes-Benz dan armada tersebut telah mencapai 1 juta kilometer jarak tempuh tanpa turun mesin. Untuk mencapai persyaratan ini, seluruh pihak termasuk Mercedes-Benz, pemilik, dan pengemudi masing-masing memainkan peran yang penting dalam memastikan perawatan bus secara tepat dan teratur.

“Bertambahnya sepuluh anggota baru di Mercedes-Benz Bus Club of Millionaires dalam satu tahun ini merupakan bukti bahwa Mercedes-Benz benar-benar menawarkan kualitas terbaik dalam kelas commercial vehicle, didukung kinerja mesin, keamanan, serta kenyamanan tertinggi dari sebuah kendaraan Mercedes-Benz,” kata Ralf Kraemer, Managing Director, Commercial Vehicle, Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Sebagai bagian dari komitmen Mercedes-Benz untuk Indonesia, perusahaan ini menyediakan dukungan teknis, pelatihan mekanik dan pengendara, garansi produk serta layanan-layanan tambahan lain untuk pelanggan, seperti Webparts dan On-Site Parts Stock.

 “Kami ingin secara khusus mendedikasikan acara ini bagi seluruh perusahaan otobus yang menggunakan produk kami dalam bisnis mereka untuk mencapai jarak tempuh yang luar biasa, dan mengucapkan terima kasih yang mendalam atas kepercayaan mereka akan bus Mercedes-Benz,” ungkap Ralf Kraemer, Managing Director, Commercial Vehicle PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dalam sambutannya,