Mercedes-Benz Commercial Vehicle Expo 2017 : Ajang Belanja Truk dan Bus Mercedes-Benz Digelar di ICE BSD City

08 May 2017
ZCH1708
 
Pendek kata, di pameran yang digelar sehari sampai malam ini, pengunjung bisa melihat-lihat unit kendaraan Mercedes-Benz yang mereka ingini, mencoba lewat test drive dan melakukan transaksi pembelian
 

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDINA), distributor resmi kendaraan komersial Mercedes-Benz di Indonesia, untuk pertama kalinya memamerkan line up lengkap 52 unit kendaraan komersial terbarunya.

Berbagai kendaraan, mulai dari bus, truk, hingga van, dalam sebuah pameran Iin-house yang untuk pertama kalinya digelar di Indonesia: Mercedes-Benz Commercial Vehicle Expo 2017, Sabtu (6/5/2017).

Pameran yang digelar di Hall 10 International Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, ini memamerkan seluruh tipe dan model kendaraan Mercedes-Benz.

Tidak hanya itu, pameran ini juga menghadirkan belasan industri karoseri, baik bus, truk maupun industri interior kendaraan yang selama ini menjadi bagian dari bisnis kendaraan komersial Mercedes-Benz di Indonesia.

Dari 52 unit kendaraan yang dipamerkan terdiri dari 19 unit bus, meliputi low entry bus, medium bus, big bus, dan maxi bus; 23 unit truk, terdiri dari kapasitas 16 sampai 47 tons, serta 10 unit van Sprinter dan V-Class.

Truk-truk yang dipamerkan ini tampil untuk semua sektor industri, mulai dari kebutuhan industri logistik, konstruksi, pertambangan, dan perhutanan.

Di acara ini, Mercedes-Benz juga mengundang seluruh pelanggan loyalnya dari seluruh Indonesia serta pelanggan setia Mercedes-Benz dari Jerman dan 9 negara Asia lainnya, Malaysia, Filipina, Brunei Darussalam, Thailand, Vietnam, SriLanka, Singapura, Hong Kong, dan Taiwan ke pameran ini. 

Dump truck Mercedes-Benz yang ditampilkan di pameran Mercedes-Benz Commercial Vehicle Expo 2017, Sabtu (6/5/2017).

Mengangkat tema One Stop Fleet Solutions, pameran ini diikuti pula 13 dealer kendaraan komersial Mercedes-Benz, 8 perusahaan pemasok komponen bus seperti air conditioner, seat maker, dan carpet maker, 8 karoseri bus, 13 karoseri truk & telematics, 2 van body builder, dan 4 perusahaan pembiayaan.

Pendek kata, di pameran yang digelar sehari sampai malam ini, pengunjung bisa melihat-lihat unit kendaraan Mercedes-Benz yang mereka ingini, mencoba lewat test drive dan melakukan transaksi pembelian lewat perusahaan pembiayaan.

Ada empat perusahaan pembiayaan yang bisa dipilih: Adira Finance, MPM Finance, Mandiri Tunas Finance dan Mitsui Finance & Leasing.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait