Mercedes Luncurkan Truk Premium Actros Edition

28 September 2021
Benny Averdi
 
Bagaikan menyatukan dua buah kebutuhan, yaitu rumah dan tempat kerja, bagi pengemudi Actros Edition 2 ini.
 

Actros Edition 2 ini, diluncurkan berbarengan dengan Actros generasi terbaru. Bedanya, Actros Edition 2 lebih banyak memberikan fitur kemewahan di dalamnya. Seperti kulit nappa pada panel instrumen dan gagang pintu, trim serat karbon dan atap dengan pencahayaan ambient.

Sentuhan eksterior termasuk decals dinding samping berpola bintang,  tulisan ‘Edisi 2’ tampak pada sun visor sewarna bodi, empat lampu depan LED tambahan di atas kaca depan, tangga masuk stainless steel, tutup gandar stainless steel, dan banyak lagi.

Bintang berujung tiga Mercedes dilebur dalam warna hitam, sementara gril menampilkan elemen dekoratif krom gelap. Tema gelap juga di sekeliling lampu depan yang gelap.

Seperti dilansir dari Motor1.com, Mercedes menawarkan Edisi 2 dalam varian, dua dan tiga gandar dengan kabin GigaSpace dan BigSpace. Fitur standar termasuk Paket Kenyamanan berupa cermin cukur, pencahayaan ambient LED, dan lemari es.

Paket lain dari truk yang direncanakan hanya akan dibuat 500 unit ini adalah, lampu depan bi-xenon dan tirai elektrik, sedangkan Paket Media meningkatkan sistem suara dan menambah jumlah port pengisian daya.

Tampaknya pengemudi truk di Eropa, mendapatkan sedikit kemewahan dari truk yang digunakan mereka ini.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait