Michelin Indonesia Hadirkan Ban Khusus Light Truck 16 Inci

Michelin Indonesia Hadirkan Ban Khusus Light Truck 16 Inci
Michelin meluncurkan produk terbaru pada segmen light truck yakni Michelin X Multi HD Z, ban radial berukuran 16 inci untuk kendaraan dengan muatan besar.
 

Pekan lalu Michelin meluncurkan produk terbaru pada segmen light truck yakni Michelin X Multi HD Z, ban radial berukuran 16 inci untuk kendaraan dengan muatan besar, sebagai solusi untuk menghadirkan ban dengan kekuatan yang tahan lama. 

Ban dikemas dengan menggunakan teknologi Michelin terbaru untuk memberikan manfaat yang luar biasa bagi kebutuhan pelanggan: meminimalisir biaya operasional dan perawatan, lebih aman berkat ban yang tidak mudah rusak karena beban muatan kendaraan, membuat kendaraan jauh lebih awet.

Presiden Direktur Michelin Indonesia, Steven Vette mengungkapkan: “MICHELIN X Multi HD Z memiliki nilai jual yang luar biasa, mengingat produk dikemas dengan teknologi terbaru dan canggih yang menghasilkan keunggulan serta manfaat yang lebih besar bagi pelanggan kami, l dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Kehadiran ban ini kami harap menjadi pilihan ideal dan solusi penghematan biaya operasional di jalan raya untuk kendaraan dengan muatan yang besar dan tinggi.

Sesuai dengan brand promise Michelin yaitu “Perfomance Made to Last”, MICHELIN X Multi HD Z didesain dengan 3 fitur unggulan utama.

Mulai jarak tempuh lebih panjang 15% dimungkinkan berkat desain baru tapak ban yang menghasilkan kontak lebih antara ban dengan jalanan, sehingga biaya first-life per kilometer nya pun jadi lebih murah;

Proteksi lebih kuat 20%* terhadap beragam tantangan di perjalanan, berkat material lapisan penutup baru yang diperkuat – termasuk teknologi karet tapak baru; sabuk besi, lapisan penutup, dan bead protector rubber yang lebih kuat; serta kawat bead baru yang memiliki kekuatan tarik lebih tinggi – yang menurunkan tingkat kerusakan ban pada kendaraan dengan muatan berat, sehingga biaya pemeliharaan yang lebih murah;

Masa pakai 5% lebih awet dimungkinkan oleh tapak ban yang lebih lebar dengan sisi kedalaman penuh yang membuat tekanan terdistribusi dengan baik – sehingga menghasilkan mobilitas panjang untuk waktu pakai yang lebih lama.

Di Indonesia ban Michelin X Multi HD Z saat ini tersedia dengan dimensi 7.50R16 di dealer Michelin truck tire yang terotorisasi di seluruh dunia.