Momen Mengharukan! Pertemuan Supir Bus Antarkota dan Anaknya Yang Menunggu Di Pinggir Jalan

07 February 2020
ILM
 
Supir bus antarkota kerap meninggalkan keluarga dalam jangka waktu yang cukup lama. Jarangnya waktu bertemu kerap membuat kerinduan tak tertahan pada keluarga.
 

Banyak yang tak menyadari jika saat supir bus antarkota bertugas, itu artinya mereka meninggalkan keluarga dalam jangka waktu yang cukup lama. Jarangnya waktu bertemu kerap membuat kerinduan tak tertahan pada keluarga.

Seperti yang dialami Ovie Andrie Khaalish, supir bus antarkota PO Primajasa yang menemui anaknya, meski tengah berdinas. Hal ini pun diabadikan lewat unggahan dalam video di akun Facebook, Primajasa Perdana Raya Utama.

Dalam video tersebut, terlihat anak dari pengemudi tersebut tengah menunggu bus ayahnya di pinggir jalan. Setelah pintu dibuka kondektur, anak itu pun masuk untuk menyalami ayahnya.

"Waktu kita terbatas untuk berkumpul nak.. Biarlah lelah ku menjadi berkah, meski hanya sekedar mampir untuk memberimu uang jajan," tulis Ovie yang merupakan supir bus jurusan Tasikmalaya-Jakarta.

Hal ini sontak mendapat tanggapan haru oleh para netizen. Tak jarang juga komentar hadir dari anggota keluarga supir dari perusahaan bus lain.

Seperti akun Nyai Iteung yang berkomentar, "Sedih ih.. Kakak saya oge (juga) sama driver bus di Goodwill.. Saya ogesok (suka, kerap) mengalami apa yg bocah alami diem di punggir jalan cuma buat ambil uang jajan..sehat ya mas bro."

Atau komentar Elgi P R, "Alhamdulillah ka alaman (mengalami) di cium tarang (kening) ku bapak di terminal.. (personil DIANA PRIMA)," tulisnya.

Video berdurasi 30 detik ini pun viral. Karena sejak diunggah pada 1 Februari lalu, video sudah dibagikan oleh lebih dari 640 kali.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait