Mulai New Normal, 3 Juli Ini Bhinneka Shuttle Punya Rute Baru

03 July 2020
ILM
 
Angkutan travel Bhinneka Shuttle kini kembali Aktif. Tanggal 3 Juli ini, ada beberapa rute baru yang dibuka. Tujuannya Jakarta ke Bandung, Cirebon dan Kuningan.
 

Setelah menghentikan operasi selama masa PSBB akibat pandemi corona, angkutan travel Bhinneka Shuttle kini kembali aktif. Tanggal 3 Juli ini, ada beberapa rute baru yang dibuka.

Tujuannya Jakarta ke Bandung, Cirebon dan Kuningan. Armada yang digunakan adalah Toyota HiAce full AC dengan jumlah 8 atau 10 seat.

Rute tersebut di antaranya trayek Bandung pergi-pulang dari Cibubur, Depok dan Cikini. Lalu trayek Kuningan pergi-pulang dari Depok dan Cibubur. Serta rute Cirebon, juga dari Depok dan Cibubur pergi-pulang.

Untuk pick up point wilayah Cibubur, keberangkatan dari Cibubur point Automotive Center Ruko Blok C No 1. Jl. Alternatif Cibubur Cimanggis 16954. Patokannya sebelah Karnos Film.

Sedangkan pick up point Depok ada di pelataran Kopi Janji Cinta di Jl. H Juanda No 6 Depok. Patokannya 50 m dari SPBU Juanda. Untuk Cikini, Jakarta Pusat, lokasinya di Jl Cikini 3 No.38 (Seberang Hotel Ibis Budget).

Untuk harga tiketnya, rute dari Bandung dan sebaliknya dilepas Rp 110 ribu. Sedangkan tujuan Kuningan dan Cirebon dipatok Rp 200 ribu. Untuk informasi jadwalnya bisa menghubungi nomor 0813-8400-0900.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait