Bhinneka Shuttle Hadirkan Rute Jakarta-Cikijing

26 August 2020
ILM
 
Rencananya rute baru ini akan beroperasi mulai 1 September nanti. Rutenya dari Cikijing menuju Majalengka, baru melewati tol menuju Cikarang dan Jakarta. Trayek sebaliknya pun sama.
 

Bhinneka Shuttle menghadirkan rute baru yakni Jakarta ke Cikijing. Ini merupakan titik tujuan dan pemberangkatan baru untuk penumpang dari dan menuju kawasan di Majalengka, Jawa Barat itu.

Rencananya rute travel baru ini akan beroperasi mulai 1 September nanti. Rutenya dari Cikijing menuju Majalengka, baru melewati tol menuju Cikarang dan Jakarta. Trayek sebaliknya pun sama.

Tak perlu cemas untuk jauh-jauh untuk menaiki shuttle berarmada Toyota HiAce ini. Karena Bhinneka Shuttle menyediakan beberapa pick up point. Mulai dari Jl. Raya Cikijing Talaga, Talaga Indomaret.

Lalu Warung Sate Ceu Iyah (Maja) di Jl. Raya Maja-Majalengka. Kemudian perempatan Cigasong, Kampus UNMA Majalengka dan Kadipaten di BRI Pasar Lawas.

Tujuannya antara lain ke Jakarta di Jl Cikini 3 No 38. Serta Cikarang di Jl MH.Thamrin, Ruko Union Thamrin blok E16 Lippo Cikarang.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait