Oktober Mendatang Untuk Pertama Kalinya Moscow Menggelar Pameran Bus Dunia

Oktober Mendatang Untuk Pertama Kalinya Moscow Menggelar Pameran Bus Dunia
Untuk pertama kalinya di Moscow, ibukota Rusia, akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan pameran bus berskala internasional dan diikuti sejumlah pabrikan bus ternama dunia.
 

Penyelenggaraan pameran ini sendiri bisa digelar setelah ITEMF Expo, sebuah perusahaan penyelenggaraan pameran di Rusia, menandatangani kerjasama dengan Busworld International.

Dikemas dalam format trade show alias pameran dagang yang dihadiri oleh kalangan pebisnis, berlangsung tiga hari mulai 25 sampai 27 Oktober 2016 di Crocus Expo, Moscow, Rusia.

Akan digelar tiap dua tahun sekali

Ke depan, pameran serupa akan digelar tiap dua tahun sekali, bergantian dengan event sejenis, International Commercial Vehicle Auto Show COMTRANS. Bertindak sebagai pelaksana pameran adalah ITEMF Expo, sebuah perusahaan pameran yang terafiliasi dengan Messe Frankfurt dan ITE Group.

Pameran akan memakan area seluas 10.000 meter persegi dengan estimasi peserta pameran 85 perusahaan dari 15 negara. Pengunjung kalangan pebisnis yang datang diestimasi sekitar 12.000 profesional.

Di Rusia, digelar pula pameran tahunan bertajuk 'Commercial Vehicle of The Year in Rusia'. Tahun ini akan menjadi penyelenggaraan yang ke-16 dikenal sebagai pameran yang memiliki reputasi bagus di tingkat global.

Pameran ini juga melakukan pemilihan peserta terbaik melalui kontes untuk sejumlah kategori seperti "Bus of the year", "Truck of the year", "Box truck of the year", "Prospect of the year" dan "Special prize" award.