Pasca Demonstrasi, Rute Transjakarta Belum Optimal

09 October 2020
ILM
 
Ada beberapa halte yang harus mengalami perbaikan akibat kerusuhan tersebut
 

Demonstrasi yang terjadi pada Kamis (8/10) dan berujung rusaknya sederet fasilitas halte Transjakarta. Membuat moda transportasi bus tersebut belum beroperasi optimal.

Ada beberapa halte yang harus mengalami perbaikan akibat kerusuhan tersebut. Hal ini membuat beberapa rute Transjakarta mengalami peralihan pemberhentian.

Seperti dilansir dari akun Twitter Transportasi Jakarta (9/10). Di mana ada sederet perubahan rute dalam pelayanan Transjakarta. Berikut perubahan rutenya:

Koridor 4 : Pulogadung - Tosari mengalami perpendekan rute menjadi Pulogadung - Dukuh Atas 2

Rute 1B : St.Palmerah - Tosari sudah kembali beroperasi namun tidak berhenti di halte Tosari, Dukuh Atas dan Tosari . Bagi pelanggan yang ingin naik dan turun silakan pada bus stop yang tersedia di sisi kiri jalur dan berlaku untuk kedua arahnya.

Rute 9D : Tanah Abang - Ps.Minggu mengalami pengalihan rute, sementara tidak melewati halte Sarinah dan Bundaran HI.

Rute 1A : PIK - Balaikota beroperasi normal. Sementara tidak berhenti di halte Sawah Besar dan halte Harmoni. Berlaku kedua arahnya.

Koridor 2 : Pulogadung - Harmoni beroperasi normal. Sementara arah Harmoni tidak berhenti di halte Senen, halte Atrium dan halte Harmoni. Untuk arah Pulogadung tidak berhenti di halte Harmoni dan halte Senen.

Koridor 1: Blok M - Kota sudah kembali beroperasi normal. Sementara tidak berhenti di halte Polda s/d halte BI dan halte Harmoni s/d halte Sawah Besar. Bagi pelanggan yang ingin turun silakan turun pada bus stop yang tersedia di sisi kiri jalur.

Rute 4C : TuGas - Bundaran Senayan sementara belum beroperasi melayani pelanggan dikarenakan Jalur di kawasan Sudirman masih belum dapat dilalui.

Rute 10K : Tanjung Priok - Senen mengalami pengalihan rute, sementara tidak melewati pemberhentian Jl Tanah Tinggi III s/d pemberhentian Jl Melati Senen.

Rute 3F : Kalideres - GBK dan rute 13C : Puri Beta - Dukuh Atas 1 sementara belum beroperasi melayani pelanggan dikarenakan Jalur dari Karet Sudirman s/d Bank Indonesia belum bisa dilalui.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait