Pemotor Ke Mekkah, Jadi Inspirasi Sosialisasi SIM Internasional Di Pool PO Family Raya Ceria

Pemotor Ke Mekkah, Jadi Inspirasi Sosialisasi SIM Internasional Di Pool PO Family Raya Ceria
Satlantas Polres Merangin, Provinsi Jambi, melakukan sosialisasi SIM Internasional. Menariknya kegiatan tersebut dilakukan di pool bus PO Family Raya Ceria.
 

Perjalanan bermotor Lilik Gunawan dari Jambi ke Mekkah untuk melakukan ibadah umroh, menginspirasi banyak orang mengikuti jejak pria asal Bangko itu. Untuk itu, Satlantas Polres Merangin, Provinsi Jambi melakukan sosialisasi SIM Internasional.

Menariknya dari akun Instagram Bus Family Raya, disebutkan jika kegiatan tersebut dilakukan di pool bus PO Family Raya Ceria, di Jl Jenderal Sudirman No.37314, Pematang Kandis, Kota Bangko.

Dalam sosialasi yang berlangsung Sabtu (22/2) tersebut, pihak Satlantas Merangin mengumumkan mengenai tata cara mendapatkan SIM Internasional. Termasuk biaya dan cara pendaftarannya.

Pool Family Raya Ceria sendiri dianggap representatif untuk melakukan sosialisasi pada puluhan orang. Karena lokasinya yang berada di tengah kota Bangko.

Family Raya Ceria sendiri memiliki 150 armada, mulai dari big bus AKAP, Pariwisata dan travel. Menariknya, meski berasal dari Bangko, Jambi, namun banyak orang yang menyangka jika Family Raya merupakan bus asal Sumatra Barat, karena banyak armadanya yang melayani rute Jakarta-Padang.