Penasaran? Ini Harga Tiket dan Layanan Kelas PO Juragan 99 Trans

06 September 2024
Ilham Pratama
 
Dari segi armada, Ayu selaku agen bus Juragan 99 Trans di Pondok Pinang, Jakarta Selatan mengatakan ada total lima keberangkatan dengan empat kelas berbeda yang dilayani tiap harinya.
 

Sebagai pemain baru di layanan bus AKAP (antarkota antarprovinsi) rute Jakarta-Surabaya-Malang, PO Juragan 99 Trans tak ingin bermain di segmen yang sama dengan kompetitornya. Apalagi rute ini dikenal sebagai jalur gemuk dengan banyaknya perusahaan yang turun di sana. 

"Saya mau main di kelas AKAP yang berbeda. Kalau kami nggak jadi yang pertama, kami ingin jadi yang berbeda. Makanya bus kami nggak pakai kursi biasa, semua pakai bangku tidur, sleeper, " kata Gilang Widya Pramana, owner PO Juragan 99 Trans pada Bus-Truck.id.

Dari segi armada, Ayu selaku agen bus Juragan 99 Trans di Pondok Pinang, Jakarta Selatan mengatakan ada total lima keberangkatan dengan empat kelas berbeda yang dilayani tiap harinya. Bus AKAP jurusan Jakarta – Malang keberangkatan dari pool Pondok Pinang, memiliki jadwal keberangkatan dengan beragam tipe bus, yaitu:

1. Pukul 07:15 WIB untuk tipe bus dream class 21 seat. Harga tiketnya Rp 670 ribu untuk tiga seat sleeper dan 18 seat bisnis seharga Rp 570 ribu. Ini merupakan bus keberangkatan pagi satu-satunya dari Pondok Pinang. 

2. Kemudian ada jadwal armada sore mulai pukul 15:15 WIB dengan tipe bus private class 11 seat. Harga tiketnya Rp 620 ribu. 

3. Pukul 15:45 WIB dengan tipe bus comfort class 18 seat. Di tipe ini seat sleeper atas Rp 630 ribu dan Rp 650 ribu sleeper bawah. Tapi untuk dua seat depan, tiketnya masing-masing Rp 650 ribu untuk bagian atas dan bawah Rp 670 ribu.

4. Pukul 16:15 WB dengan tipe bus double decker full sleeper 24 seat. Armada dream class ini punya seat first class bertiket Rp 670 ribu dan sleeper Rp 620-640 ribu dengan perbedaan harga di posisi atas atau bawah saja.

5. Pukul 16:45 WIB dengan tipe bus comfort class 18 seat. Armada yang dipakai memiliki kelas seat mirip bus tiga. 

Semua armada ini memiliki 4 titik keberangkatan. Mulai dari Poris, Pondok Pinang lalu Terminal Pulo Gebang dan Bekasi. "Harga tiket Pulo Gebang dan Bekasi lebih murah Rp 20 ribu. Jurusan ke Surabaya juga harganya lebih murah Rp 20 ribu. Sua tiket dapat fasilitas satu snack dan sekali servis makan gratis" kata Ayu. 

Pembayaran tiket bisa dilakukan lewat aplikasi Juragan 99, web ada admin dan tiketing online. "Pembayaran juga bisa via M-Banking," pungkasnya. 

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait