PO ANS Tambah Agen Baru Di Bogor Dan Merak

PO ANS Tambah Agen Baru Di Bogor Dan Merak
PO ANS menambah dua agen baru bulan ini, di Bogor, Jawa Barat dan Merak, Banten. Penumpang yang ingin melakukan perjalanan ke Sumatra Barat, semakin mudah.
 

Makin berkembangnya jumlah penumpang dari beberapa kota di pulau Jawa ke Sumatra Barat membuat perusahaan otobus makin agresif mendekati pasar. Untuk memperluas jangkauan penumpang dari Sumatra Barat ke beberapa kota di Pulau Jawa atau sebaliknya, PO ANS menambah dua agen baru bulan ini, di Bogor, Jawa Barat dan Merak, Banten. 

Agen ANS kota Bogor beralamat di Pool PO Pelangi, Jl. Raya Tajur no. 260, Bogor, Jawa Barat Untuk informasi soal jadwal keberangkatan dan harga tiket bisa menghubungi kontak agen tersebut, yaitu Irwan, di nomor 081318634404. 

Sedangkan agen ANS di Merak, berlokasi di Jl. Merak, Taman Sari, Pulo Merak, Cilegon City, Banten. Informasi dan pemesanan dipegang oleh Jimmy, dengan nomor 087788923179.

ANS sendiri merupakan perusahaan otobus asal Padang Panjang, Sumatra Barat, yang beroperasi ke beberapa kota di Sumatera Barat. Seperti arah Padang, Bukittinggi dan Solok. Serta tujuan di dua kota pulau Jawa, yakni Jakarta, Bekasi, Depok dan Bandung.