PO Arimbi Buka Trayek Sumedang ke Tangerang

PO Arimbi Buka Trayek Sumedang ke Tangerang
Banyaknya perusahaan otobus dan travel yang bersaing di rute Jabodetabek ke Bandung Raya tak menyurutkan PO Arimbi untuk hadir di trayek itu.
 

Rute Jabodetabek-Bandung Raya bisa dibilang salah satu jalur yang padat penumpang. Hal ini terbukti dengan banyaknya perusahaan otobus dan travel yang bersaing. Tapi kondisi tersebut tak menyurutkan PO Arimbi untuk hadir di trayek itu.

Memang, bukan mengincar pusat kota, bus Arimbi lebih menyasar segmen pinggiran. Yakni dengan jurusan Tangerang/Kalideres-Sumedang. Namun karena bermain di kelas AC Ekonomi, sehingga tetap mengambil penumpang di kota Bandung dengan harga tiket berbeda.

Untuk jurusan terjauh, yakni Tangerang/Kalideres-Sumedang tiketnya Rp 75 ribu. Lalu Tangerang/Kalideres-Cileunyi Rp 60 ribu, harga yang sama dengan jurusan Tangerang-Bandung. Tiket Cileunyi-Jakarta hanya Rp 50 ribu.

Rute jarak dekat dari Bandung juga ada. Yakni Bandung-Sumedang dengan tiket Rp 20 ribu. Serta yang termurah, Cileunyi-Sumedang hanya Rp 15 ribu.

Pada rute ini, Arimbi sendiri menyediakan bus Hino RK dengan fasilitas AC dan reclining seat 2-3 berjumlah total 59 bangku. Tiap armadanya dilengkapi sistem pemantau penunjang keselamatan, TransTrack.