PO Efisiensi Buka Jalur Dari Terminal Jombor Ke Cilacap Dan Purwokerto

11 March 2020
ILM
 
Jika sebelumnya hanya ada jalur dari terminal Giwangan, di Umbulharjo, Yogyakarta, mulai bulan ini, PO Efisiensi membuka jalur dari terminal Jombor yang lebih dekat bagi warga kota Kota Yogyakarta.
 

Biasanya PO Efisiensi jurusan Jogjakarta-Cilacap, atau Purwokerto melakukan pemberangkatan dari terminal Giwangan, Umbulharjo. Maka ada titik pemberangkatan baru bulan ini.

Ya, mulai Maret ini bus Efisiensi juga membuka rute baru dengan pemberangkatan dari terminal Jombor di Jogjakarta, ke Cilacap dan Purwokerto. Ini artinya, calon penumpang bus dari pusat kota tak perlu repot ke terminal Giwangan yang berlokasi di lingkar selatan Jogjakarta.

Karena posisi terminal Jombor terbilang lebih strategis dari pusat kota. Yakni di Sleman, bagian utara Jogjakarta dan untuk menuju ke sana, dapat menggunakan bus rapid transit, Trans Jogja.

Harga tiketnya masih sama, yakni Rp 70 ribu untuk tujuan Jogjakarta ke Cilacap atau Purwokerto. Armadanya big bus bersasis Hino RK260 dengan balutan bodi Jetbus 3+ SHD dari Adi Putro.

Fasilitasnya, seat 2-2 non-toilet dengan total penumpang 42-43. Serta bus yang sudah dimodifikasi dengan suspensi udara.

Untuk waktu pemberangkatan. Dari Cilacap paling pagi pukul 04.00 dan malam 19.00. Sementara dari Jombor mulai pukul 10.30 sampai 15.30. Pada jurusan Purwokerto, dimulai pukul 06.00-10.00. Dari Jombor ke Purwokerto, pukul 12.15-16.15.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait