Tersisa Satu Unit, Ini Jadwal Baru Bus Suite Class Sinar Jaya

Tersisa Satu Unit, Ini Jadwal Baru Bus Suite Class Sinar Jaya
Pemberangkatan Suite Class kini mengalami penyesuaian, dari Jakarta hanya ada di tanggal ganjil. Sementara perjalanan dari Surabaya ke Jakarta dilaksanakan pada tanggal genap.
 

Kecelakaan yang melibatkan satu bus Suite Class milik PO Sinar Jaya pada Jumat (14/2) lalu, membuat berkurangnya armada yang memberikan kenyamanan tinggi itu. Hal lain, tentu dengan berpengaruhnya terhadap jadwal keberangkatan bus Suite Class.

Dikutip akun Facebook Sinar Jaya Mania, untuk jurusan bus tersebut masih sama. Yakni Jakarta-Surabaya dengan harga tiket yang juga masih Rp 415-450 ribu. Namun pemberangkatan Suite Class kini mengalami penyesuaian. Di mana pemberangkatan dari Jakarta hanya ada di tanggal ganjil. Sementara perjalanan dari Surabaya ke Jakarta di tanggal genap.

Untuk mengisi kekosongan armada, tersedia pengganti berupa bus kelas eksekutif seat 2-2. Tentu dengan harga lebih murah, sekitar Rp 250 ribu. 

Perbedaan memang ada pada konfigurasi bangku dan fasilitas hiburan kabin. Namun layanan servis makan gratis dan rute perjalanan yang melintasi Tol Trans Jawa tetap sama.