Transjakarta Sabet Tiga Penghargaan Dalam Ajang Inovasi

Transjakarta Sabet Tiga Penghargaan Dalam Ajang Inovasi
TJ menyabet tiga kategori dalam ajang nasional Top Digital Innovation Award 2020
 

Transjakarta berhasil menyabet tiga perhargaan sekaligus di ajang nasional Top Digital Innovation Award 2020. BUMN yang melayani transportasi publik di Jakarta ini berhasil mengalahkan 30 perusahaan BUMN lainnya pada ajang tahunan tersebut.

Tiga penghargaan tersebut meliputi kategori TOP Corporate Performance 2020, TOP CEO in Digital Transformation - Chief Executive Officer 2020, dan TOP CIO in Digital Business Process - Chief Information Technology 2020.

"Prestasi ini tidak lepas dari dukungan dan komitmen yang diberikan oleh Bapak Gubernur dan jajaran Pemprov DKI, khususnya Dinas Perhubungan, Diskominfotik dan Badan Pembinaan BUMD yang selama ini terus mendukung kami untuk menerapkan transformasi digital di Transjakarta," terang  Yoga Adiwinarto, Plt Direktur Utama Transjakarta, seperti dilansir dari laman resmi Pemprov DKI Jakarta.

Yoga mengungkapkan bahwa diharapkan penghargaan yang diraih ini dapat menjadi semangat untuk meningkatkan layanan Transjakarta ke depan. Ajang penghargaan ini diselenggarakan oleh Kemenristek/Badan Riset dan Inovasi Nasional, BPPT, Forum Teknologi Informasi (Forti) BUMN, serta Itech.