Agra Mas Buka Rute Jogjakarta via Temanggung, Jalurnya Makin Panas

Agra Mas Buka Rute Jogjakarta via Temanggung, Jalurnya Makin Panas
Rute tersebut di antaranya Ciledug-Jogja, Bogor-Jogja dan Tangerang-Jogja. Seluruhnya akan memulai perjalanan dari arah Jabodetabek pada Jumat 15 Agustus.
 

Rute bus Jogjakarta menuju Jakarta (Jabodetabek) khususnya via Temanggung, bakal makin panas. Ini karena hadirnya rute baru dari PO Agra Mas. Tak tanggung, ada tiga rute baru yang dirilis oleh Agra Mas.

Rute tersebut di antaranya Ciledug-Jogja, Bogor-Jogja dan Tangerang-Jogja. Seluruhnya akan memulai perjalanan dari arah Jabodetabek pada Jumat 15 Agustus. Sedangkan arah dari Jogja dimulai pada 16 Agustus.

Seperti disebut sebelumnya, jika bus dari arah Jabodetabek akan melewati jalur Temanggung. Ini berarti, Agra Mas akan berhadapan dengan bus-bus lain seperti Handoyo dan Ramayana. Serta Safari Dharma Raya yang baru saja merilis bus tingkatnya untuk rute Bogor-Jogja.

Jalur yang ditempuh antara lain Weleri, Sukorejo, Ngadirejo, Parakan, Kedu, Maron dan Temanggung. Lalu melewati Kranggan, Secang, Magelang, Muntilan, Tempel, Sleman, Jombor dan berakhir di terminal Giwangan.

Seluruh bus di rute anyar ini mengandalkan kelas executive dengan seat 2-2 berfasilitas toilet dan servis makan gratis. Harga tiketnya cukup terjangkau, yakni Rp 210 ribu. Mau ikut naik?