Bocor, PO Pandawa 87 Bangun Bus Suite Class di Adi Putro

26 October 2020
ILM
 
Terlihat foto bus berwarna biru yang tengah dalam proses pengerjaan detail interiornya sebelum dipasang panel bodi dan kaca-kacanya.
 

Perusahaan otobus (PO) Pandawa 87 dikenal sebagai pelanggan setia bus-bus keluaran karoseri Adi Putro. Tak jarang, perusahaan bus pariwisata tersebut membeli unit Adi Putro yang masih dipajang di pameran.

Kini terkuak bocoran mengenai unit terbaru dari Pandawa 87 garapan Adi Putro. Tak tanggung, unit yang tengah digarap merupakan bus jenis sleeper atau seperti Suite Class (versi Karoseri Laksana).

Seperti foto yang tersebar di akun Instagram Populace Republic Transport (25/10). Terlihat foto bus berwarna biru yang tengah dalam proses pengerjaan detail interiornya sebelum dipasang panel bodi dan kaca-kacanya.

Yang jadi perhatian penggemar bus tanah air adalah panel sekat yang memisahkan kaca bagian atas dan bawah di sisi bus. Hal ini menjadikan spekulasi mengenai pembuatan bus Suite Class dari Adi Putro makin jelas.

Apalagi pada bagian dalam terlihat adanya dek tambahan di sela jendelanya. Ini menjadi indikasi kehadiran seat model sleeper yang bakal dibenamkan pada bus tersebut.

Dari sisi eksterior, bus ini dilabur kelir biru dengan emblem Pandawa 87 di lambung bus. Bagian bagasi sampingnya terbilang lebih kecil dari bodi reguler. Sedangkan bagian depan bus tetap menampilkan desain khas Jetbus 3+ khas Adi Putro.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait