Bus Akas Green Gelar Open Trip Ke Tulungagung, Ada Bonusnya

Bus Akas Green Gelar Open Trip Ke Tulungagung, Ada Bonusnya
Tujuan utama open trip ini adalah pantai Gemah dan pusat oleh-oleh di Tulungagung. Menariknya, bos PO Akas Green, yakni Aprilia D Lestari akan turut memandu perjalanan ini.
 

Untuk membangkitkan minat wisata warga Probolinggo dan sekitaranya, PO Akas Green menggelar open trip ke lokasi wisata ke Tulungagung, Jawa Timur. Kegiatan ini akan berlangsung pada 9 Agustus mendatang dan menawarkan banyak bonus.

Tujuan utamanya sendiri adalah pantai Gemah dan pusat oleh-oleh di Tulungagung. Menariknya, bos PO Akas Green, yakni Aprilia D Lestari akan turut memandu perjalanan ini.

Pada open trip ini, Akas Green menyiapkan bus pariwisata Mercedes-Benz berbodi New Avante dari karoseri Tentrem. Bus ini berkapasitas 50 orang saja dengan konfigurasi seat 2-3.

Titik penjemputan sendiri dimulai dari Garasi Akas Green Jl. Prof Hamka Triwung Kidul, Probolinggo pukul 05.00. Lalu terminal Banyuangga Probolinggo. Kemudian bus menuju terminal Untung Suropati di Pasuruan. Terakhir, penjemputan dilakukan di perempatan Kebon Agung, Pasuruan. Untuk kemudian masuk tol menuju Tulungagung. Titik tersebut berlaku saat kepulangan.

Fasilitas yang didapat peserta adalah tiket masuk pantai Gemah, tour leader, makan siang dengan pemandangan Pantai gemah, air mineral dan snack. Nah seperti disebut sebelumnya soal bonus bagi peserta. Maka perjalanan ini menawarkan doorprize untuk semua peserta dan cashback Rp 50 ribu perorang bagi 5 peserta beruntung.

Saat pandemi corona ini, peserta diwajibkan mematuhi protokol kesehatan. Seperti menggunakan masker, membawa hand sanitizer dan menjaga kebersihan.

Perjalanan wisata ini berlaku umum untuk siapa saja. Biayanya Rp 135 ribu perorang. Pemesanan tiket bisa melalui ibu Yuli di nomor 0823-3887-1197 atau bapak Tri di +62 852-5879-3192. Pendaftaran dibatasi sampai 4 Agustus 2020 atau jika kuota 50 seat habis.