Bus Efisinesi Siap Mengakomodasi Pesepeda Cilacap dan Kebumen ke Yogyakarta

Bus Efisinesi Siap Mengakomodasi Pesepeda Cilacap dan Kebumen ke Yogyakarta
Gowes Explore Kota Yogya siap mengakomodasi transportasi penumpang yang membawa sepeda dari Cilacap dan Kebumen menuju Yogyakarta pergi-pulang.
 

Trend gowes, alias bersepeda saat ini tengah menjamur di Indonesia. Hal ini dilihat sebagai peluang bagi PO Efisiensi yang menghadirkan layanan Gowes Explore Kota Yogya mulai akhir pekan lalu.

Gowes Explore Kota Yogya siap mengakomodasi transportasi penumpang yang membawa sepeda dari Cilacap dan Kebumen menuju Yogyakarta pergi-pulang. Nantinya, sepeda akan dimasukkan ke dalam bus dengan tempat khusus yang aman untuk sepeda dan penumpangnya.

Jadwal keberangkatan bus Gowes Explore Kota Yogya ada setiap hari Minggu, atau sesuai permintaan dari komunitas. Jika ada komunitas yang ingin memesannya, bisa juga menentukan titik keberangkatan dan tujuannya.

Tiket dari paket penumpang dan bus ini dipatok Rp 150 ribu perorang untuk keberangkatan dari Cilacap. Sedangkan dari Kebumen, tiketnya Rp 99 ribu. Ada promo bagi rombongan yang membeli 10 tiket, akan mendapat 1 tiket gratis.

Buat yang ingin reservasi bisa hubungi nomor 0877 3651 8025 dengan Syukron dari Cilacap. Lalu 0813 5225 4411 dengan Aji dari Kebumen. Anda berminat?