Bus RoyalTrans Kembali Aktif Hari Ini, Wajib Booking Online

Bus RoyalTrans Kembali Aktif Hari Ini, Wajib Booking Online
Untuk tahap awal, baru ada dua rute RoyalTrans yang aktif hari ini. Yaitu trayek 1K (Cibubur – Blok M) dan 6P (Cibubur – Kuningan). Layanan bus tersebut hadir dengan protokol kesehatan.
 

Setelah angkot JakLingko, kini giliran layanan bus shuttle premium, RoyalTrans yang kembali diaktifkan pada Selasa 14 Juli ini. Sebelumnya, layanan bus tersebut dihentikan karena pandemi corona.

Untuk tahap awal, baru ada dua rute RoyalTrans yang aktif hari ini. Yaitu trayek 1K (Cibubur – Blok M) dan 6P (Cibubur – Kuningan). Layanan bus tersebut hadir dengan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Seperti pembatasan jam operasional dan jumlah penumpang. RoyalTrans sendiri hanya akan mengangkut 15 penumpang saat ini. Karena layanan RoyalTrans tak diperbolehkan berdiri, maka calon penumpang diharuskan melakukan pre-order booking lebih dulu.

Calon penumpang RoyalTrans diharuskan pre-order booking  melalui aplikasi Tijeku pada H-1 keberangkatan untuk memastikan kesediaan tempat duduk. Aplikasi Tijeku yang sudah diperbaharui dengan pre-order booking RoyalTrans dapat diunduh pada gawai berbasis Android, dan sedang dalam proses pembaharuan pada gawai berbasis IOS.

Dalam applikasi tersebut, pelanggan dapat memilih jadwal keberangkatan dan kepulangan RoyalTrans yang tersedia. Setelah pre-order selesai, maka pelanggan dapat datang ke bus stop sesuai dengan jadwal dan lokasi yang telah di pilih.

Di dalam bus, penumpang dapat tap in untuk selanjutnya melakukan perjalanan dengan sesuai dengan rute yang dituju. Biaya perjalanannya sendiri masih sama seperti sebelumnya, yakni Rp 20 ribu dengan fasilitas wifi gratis dan USB charger.