Bus Sumber Alam Buka Wisata Ngopi Dalam Bus Ke Jogja

Bus Sumber Alam Buka Wisata Ngopi Dalam Bus Ke Jogja
PO asal Kutoarjo, Jawa Tengah itu menggelar Ngopi On The Bus yang akan memulai perjalanannya pada Sabtu, 18 Juli mendatang. Serta menghadirkan piknik dengan bus bertajuk Coffee Vacation.
 

Industri pariwisata mulai bergerak dengan aktifnya agen wisata dan perusahaan otobus (PO) yang bernovasi dengan menghadirkan konsep ngopi di dalam bus. Kali ini layanan serupa ditawarkan PO Sumber Alam.

PO asal Kutoarjo, Jawa Tengah itu, menggelar Ngopi On The Bus yang akan memulai perjalanannya pada Sabtu, 18 Juli mendatang. Trip dimulai dari garasi Sumber Alam di Kutoarjo menuju Bandara YIA di Kulonprogo, Jogjakarta dengan tiket Rp 75 ribu.

Bukan hanya konsep ngopi di atas bus, Sumber Alam juga menghadirkan piknik dengan bus bertajuk Coffee Vacation. Konsep ini lebih ke arah paket wisata open trip, atau rombongan.

Dalam kegiatan ini, Sumber Alam menggandeng Sekar Gading Tour & Travel ini bukan hanya mengajak peserta keliling kota. Namun ditambah dengan wisata open trip menuju destinasi wisata di Jogjakarta.

Ada tiga paket wisata one day trip yang dihadirkan untuk Coffee Vacation. Yakni rute Bandara YIA, Pantai Glagah dan Pantai Laguna dengan tiket Rp 170 ribu.

Lalu Tebing Breksi, Puncak Becici, pusat oleh-oleh Jogja dan Malioboro seharga Rp 200 ribu. Serta Pantai Indrayanti, Pantai Sundak, Hutan Pinus Pengger dan Pusat oleh-oleh Gunung Kidul dengan tiket Rp 220 ribu. Open trip ini akan berjalan dengan minimal peserta 24 orang.

Fasilitas yang didapatkan oleh peserta tour di antaranya bus full AC, kopi khas Purworejo, snack, air mineral, makan siang. Lalu tiket masuk hingga foto dalam bentuk soft copy. Untuk informasi dan reservasi bisa menghubungi 0812 3456 3796.