Bus Tingkat Anyar PO Rosalia Indah, Mulai Pakai Livery Baru

18 May 2021
ILM
 
Yang membuat tampilan bus ini lebih segar adalah penggunaan grafis livery baru. Seperti apa?
 

Perusahaan bus asal Palur, Jawa Tengah PO Rosalia Indah kembali menghadirkan bus tingkat. Namun ada yang sedikit berbeda dari penampilan bus baru tersebut.

Bukan dari bodinya, karena secara basis masih tetap memakai Jetbus 3+ SDD double decker dari karoseri Adi Putro, Malang. Namun yang membuat tampilan bus ini lebih segar adalah penggunaan grafis livery baru.

Memang masih mengandalkan warna dasar abu-abu dengan kombinasi warna merah, kuning dan biru khas Rosalia Indah. Namun secara grafis tak lagi terlihat bermotif ombak seperti yang dipakai pada bus Rosalia Indah saat ini.

Sebagai gantinya, ada grafis poligon dengan garis tegas yang kini tengah jadi trend di dunia bus Indonesia. Kombinasi warna tersebut makin apik berpadu dengan dop roda warna putih.

Di dalam, nuansa mewah terasa di bus bersasis Scania K410IB ini. Sedangkan pada dek bawah, terdapat kelas sleeper (First Class) yang menghadirkan jok model selonjoran yang dilengkapi dengan sekat personal dan TV LED.

Masih di dek bawah, terdapat juga seat berkonfigurasi 2-1 dengan jok tebal dari Alldila. Sedangkan di jok atas, terdapat konfigurasi seat 2-2 atau kelas eksekutif dengan jok tebal dan dilengkapi leg rest juga dari Alldila.

 

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait