Gumarang Jaya Buka Rute Pasaman ke Ponorogo, Mirip Tahun 90-an

Gumarang Jaya Buka Rute Pasaman ke Ponorogo, Mirip Tahun 90-an
Perjalanan tersebut akan dimulai dari Ujung Gading pada pukul 10.00. Lalu menjemput penumpang dari Simpang Empat Pasaman, Kinali dan Bawan. Penumpang akan diantarkan ke Ponorogo via Wonogiri.
 

Tahun 90-an, bus-bus Sumatra Barat biasa memiliki rute jauh ke kota-kota di Jawa Timur atau hingga ke Denpasar, Bali. Tapi setelah penerbangan murah hadir, rute tersebut tutup. Kini PO Gumarang Jaya coba kembali menghidupkannya.

Tak tanggung, rute yang baru hadir pekan ini memiliki jurusan dari kawasan Pasaman Barat di Sumatra Barat menuju Ponorogo di Jawa Timur. Perjalanan tersebut akan dimulai dari Ujung Gading pada pukul 10.00. Lalu menjemput penumpang dari Simpang Empat Pasaman, Kinali dan Bawan.

Penumpang akan diantarkan menuju kota Solo dan Wonogiri di Jawa Tengah. Kemudian menuju Ngawi dan berakhir di Ponorogo, Jawa Timur. Untuk mempersingkat waktu tempuh, tol Trans Sumatra dan Trans Jawa mendominasi perjalanan ini.

Armada yang digunakan, big bus full AC dengan TV LED/ Serta konfiguasi seat 2-2 dan dilengkapi toilet yang dapat digunakan untuk buang air kecil selama bus berjalan.

Untuk informasi harga tiket dan reservasinya dapat dengan menghubungi perwakilan agen di nomor 0852-6390-7507. Atau langsung datang ke agen-agen Gumarang Jaya di titik-titik pemberangkatan tersebut.