Mulai 22 November, PO Haryanto Layani Rute Jabodetabek-Malang

Mulai 22 November, PO Haryanto Layani Rute Jabodetabek-Malang
Nantinya ada dua pemberangkatan yang dilakukan setiap harinya. Pemberangkatan tersebut di antaranya rute Bogor-Malang dan Tangerang-Malang.
 

Saat ini, makin banyak perusahaan otobus yang menghadirkan rute Jabodetabek ke Malang pergi-pulang. Kabar terbarunya, PO Haryanto juga bersiap menghadirkan layanan tersebut.

Diumumkan lewat akun sosial medianya, rute baru tersebut hadir mulai 22 November nanti. Nantinya ada dua pemberangkatan yang dilakukan setiap harinya. Pemberangkatan tersebut diantaranya rute Bogor-Malang dan Tangerang-Malang.

Pada rute Bogor-Malang, keberangkatan dimulai dari Ciawi pukul 11.00. Kemudian transit di terminal Baranangsiang dan Bubulak, lalu menuju agen di kawasan Depok seperti Cibinong, Terminal Jatijajar dan Citeureup.

Sedangkan pemberangkatan Tangerang dimulai dari Doyong pukul 11.00 dan menuju Bitung, Poris, BSD dan Lebak Bulus.

Layanan tersebut akan melayani penumpang menuju Surabaya (Medaeng), Pandaan, Purwosari, Lawang, Singosari dan Malang. Kemudian ke arah Kepanjen dan menuju kawasan terakhir di Karang Kates, Turen dan Dampit.

Untuk harga tiketnya, penumpang dari Bogor dan Tangerang yang menuju Surabaya hingga Malang dikenakan ongkos Rp 320 ribu. Sedangkan tujuan Kepanjen Rp 330 ribu, namun penumpang ke arah Karang Kates, Turen dan Dampit bertarif Rp 340 ribu.

Layanan tersebut akan menggunakan bus kelas AC eksekutif seat 2-2 dengan toilet. Sebelumnya, rute Jabodetabek-Malang sudah disesaki oleh PO Gunung Harta, Medali Mas, Lorena, Pahala Kencana hingga Rosalia Indah.