Naik Bus Damri Gratis Di Palangkaraya Bisa Langsung Dijemput

Naik Bus Damri Gratis Di Palangkaraya Bisa Langsung Dijemput
Layanan ini dapat dinikmati mulai pukul 15.00 WITA secara gratis.
 

Untuk meningkatkan pelayanan ke masyarakat dalam penggunaan transportasi massal, Damri cabang Palangkaraya hadir dengan inovasi baru dengan sistem jemput bola.

Yaitu antar jemput penumpang dan barang secara langsung di tempat penjemputan yang diinginkan. Area layanan adalah Kota Palangkaraya, ibukota Provinsi Kalimantan Tengah. Layanan ini telah dijalankan sejak Senin (8/2).

Penumpang yang menginginkan dijemput oleh Bus Sehat Damri ini dapat menghubungi di nomor 0821 5542 5676 atau 0852 1725 7575.

Rute penjemputan penumpang dan barang yang dilayani di seputar area Kota Palangkaraya diantaranya Tjilik Riwut KM 7 dan Pasar Besar. Lalu Bunderan Besar, Jalan Yos Sudarso dan Bukit Hindu.

Kemudian Jalan G. OBOS, Jalan RTA, Milono, Jalan Dopenogoro, Bunderan Kecil, Bunderan Burung, Kelampangan dan Terminal W.A. Gara. Layanan ini dapat dinikmati mulai pukul 15.00 WITA secara gratis.

Untuk armadanya terdapat bus medium dengan fasilitas seperti reclining seat, Air Conditioning (AC), dan batas maksimal penumpang pada setiap bus sebesar 70 persen saja.

Selain itu, para penumpang juga dihimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, di antaranya suhu tubuh penumpang di bawah 37,3 derajat Celcius, menjaga jarak serta menggunakan masker selama perjalanan.