Naik Bus Kapuas Raya dan Borneo di Kalimantan, Bisa Dapat Face Shield Gratis

Naik Bus Kapuas Raya dan Borneo di Kalimantan, Bisa Dapat Face Shield Gratis
Face shield nantinya akan diberikan pada penumpang Borneo dan Kapuas Raya seluruh jurusan dari Pontianak ke kota-kota di Kalimantan Barat.
 

Setelah sebelumnya bus NPM asal Sumatra Barat bagi-bagi hand sanitizer untuk mencegah penyebaran virus corona, kini cara serupa diterapkan oleh dua perusahaan otobus (PO) di Kalimantan. Namun caranya sedikit berbeda.

Pasalnya, untuk mencegah penyebaran corona pada penumpangnya, dua PO asal Kalimantan yakni Borneo dan Kapuas Raya, menyediakan face shield gratis. Program ini dimulai dari Senin, 10 Agustus lalu.

Face shield nantinya akan diberikan pada penumpang Borneo dan Kapuas Raya seluruh jurusan dari Pontianak ke kota-kota di Kalimantan Barat. Di antaranya Pontianak-Sintang, Pontianak-Melawi dan Pontianak-Putussibau.

Sebagai catatan, kedua bus yang masih dalam satu grup ini menyediakan layanan bus kelas super executive dengan seat 2-1. Trayeknya antarkota dalam provinsi di Kalimantan Barat.

Armada Scania berbodi Avante yang digunakan oleh Kapuas Raya juga sempat viral di kalangan penggemar bus. Ini karena tampilannya yang mirip mobil balap dengan penggunaan driver seat semi bucket, spoiler dan modifikasi ban berstiker putih.