Perum PPD Tambah Layanan JR Connexion Dan D'Gol

Perum PPD Tambah Layanan JR Connexion Dan D'Gol
Perum PPD meresmikan BRT Depok D'Gol Koridor 1 (Terminal Jatijajar-Terminal Margonda Depok) dan 2 Layanan JR Connexion.
 

Pada Senin (29/3) Perum PPD telah meluncurkan 3 layanan sekaligus, yaitu layanan BRT Koridor 1 (Terminal Jatijajar-Terminal Margonda Depok) dan 2 Layanan JR Connexion.

Makin maraknya para commuter dari wilayah Depok, khususnya kawasan Sawangan ke Jakarta dan sebaliknya coba diakomodasi oleh Perum PPD dengan menambah rute JR Connexion.

Yup, Jabodetabek Residence Connexion (JRC) Perum PPD akan melayani rute Terminal Sub Sawangan-Juanda (Jakarta Pusat) dan rute Gardens at Candi Sawangan-Stasiun MRT Lebak Bulus.

Layanan ini beroperasi setiap hari Senin sampai dengan Jumat. Dalam pengumumannya, rute Terminal Sub Sawangan-Juanda dikenakan ongkos Rp 15 ribu. Sementara Gardens at Candi Sawangan-Stasiun MRT Lebak Bulus biayanya Rp 20 ribu.

Sementara dalam BRT Depok, Perum PPD mendukung Program Pemerintah Kota Depok “D’GOL” (Depok Go Lancar) yang melayani rute sekitaran Margonda Depok, dimana masyarakat Depok bisa menggunakan angkutan ini untuk menuju pusat perbelanjaan di Depok.

"Perum PPD membuktikan konsistensinya dalam pengurangan polusi udara yang disebabkan oleh penggunaan transportasi pribadi serta sebagai pilihan alternatif warga Depok dan sekitarnya dalam memakai transportasi umum untuk berpergian ke Jantung Ibu Kota," kata Direktur Utama Perum PPD Bapak Pande Putu Yasa dalam keterangannya.