PO Harapan Jaya Buka Lowongan Untuk Kru Bus Baru

10 February 2020
ILM
 
PO Harapan Jaya membuka lowongan pekerjaan untuk 100 orang dengan berbagai kualifikasi kru jalan.
 

Perusahaan Otobus asal Madiun, PO Harapan Jaya dikabarkan tengah memborong 30 unit big bus baru. Nantinya bus tersebut akan digunakan sebagai armada antarkota kelas AC Tarif Biasa dalam provinsi dengan rute Trenggalek-Surabaya di Jawa Timur.

Untuk itu, PO Harapan Jaya membuka lowongan pekerjaan untuk 100 orang dengan berbagai kualifikasi kru jalan. Di antaranya supir, kondektur dan helper. Lamaran kerja dapat diantarkan ke pool Harapan Jaya atau hubungi nomor 0815 1598 8889.

Bus baru yang dipesan Harapan Jaya  diketahui bermerek Mercedes-Benz dengan tipe OF 1623 yang mesin depan. Saat ini, deretan sasis tersebut tengah dalam pengerjaan bodi dan kelengkapannya di karoseri Tentrem, Malang, Jawa Timur.

Harapan Jaya, selain dikenal sebagai PO antarkota dari Jakarta ke kota-kota di Jawa Timur, juga memiliki armada dalam provinsi. Tujuannya beragam, mulai dari Trenggalek, Madiun, Blitar hingga Surabaya. Armada kelas AC Tarif Biasa ini sebelumnya menggunakan sasis Hino AK dan untuk peremajaannya memakai Mercy OF 1623 yang juga bermesin depan.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait