PO Haryanto Kembali Buka Jadwal Pemberangkatan Pagi dari Bekasi

PO Haryanto Kembali Buka Jadwal Pemberangkatan Pagi dari Bekasi
Ada penyesuaian dengan kondisi di tengah pandemi Covid-19. Selimut dan bantal sementara ditiadakan untuk mencegah penularan wabah Corona.
 

Sejak pemberlakuan darurat Covid-19, banyak jadwal pemberangkatan bus antarkota yang berdampak. Termasuk distopnya perjalanan antarkota. Namun sejak Rabu 24 Juni, PO Haryanto kembali membuka pemberangkatan pagi mereka dari agen Sumber Arta di Bekasi.

Tujuan bus pagi dari agen Sumber Arta tersebut, di antaranya ke kota-kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Seperti Pati dan Purwantoro di Jawa Tengah, serta Madiun di Jawa Timur.

Tujuan pertama adalah bus menuju Purwantoro, Jawa Tengah dengan rute, Semarang, Bawen, Salatiga, Boyolali, Kartosuro, Solo, Sukoharjo, Wonogori, Ngadirojo, Jt.Srono, Ndarjo dan Slogohimo.

Kemudian jurusan Madiun, Jawa Timur dengan melewati kota Semarang, Banyumanik, Ungaran, Bawen, Salatiga, Kr.Gede, Sragen, Ngawi, Maospati dan Ngawi. Serta tujuan Pati, Jawa Tengah via Semarang, Demak, Kudus, Jepara, Bangsri, Kelet dan Tayu.

Armada yang digunakan oleh PO Haryanto untuk seluruh jurusan tersebut yakni kelas eksekutif 30 seat (2-2) dengan toilet. Fasilitas lainnya adalah gratis snack dan servis makan prasmanan. Namun karena tengan pandemi corona, maka selimut dan bantal ditiadakan.

Harga tiket masa pandemi ini Rp 300-330 ribu. Oiya, untuk pemesanan tiket bisa menghubungi nomor agen 021-2284 5460 dan 0812-9188-9799. Atau bisa mampir langsung ke agennya di  Jl.Kincan Raya No.35 Jati Bening, Bekasi.