PO NPM Luncurkan 10 Bus Baru Perkuat Trayek Ke Jakarta Dan Medan

01 February 2020
ZCH1708
 
Perusahaan otobus yang berpusat di Kabupaten Padang Panjang, Sumatra Barat, ini meluncurkan 10 armada sekaligus.
 

Tak kalah dengan pemain baru di trayek Sumatra, PO MPM, pemain lama di bumi Andalas, PO NPM pun meluncurkan armada baru. Tidak tanggung-tanggung, perusahaan otobus yang bermarkas di Kabupaten Padang Panjang, Sumatra Barat ini, meluncurkan 10 armada sekaligus.

Prosesi peluncuran ke-10 bus baru PO NPM ini digelar meriah dengan prosesi peluncuran dilakukan oleh Walikota Padang Panjang, Fadly Amran BBA, di Terminal Bukit Surungan, Padang Panjang, Kamis (31/1) lalu. Acara peluncuran ini dihadiri pemilik sekaligus Direktur PT NPM, Angga Vircansa Khairul dan dihadiri unsur Forkopimda, Kepala Dinas Perhubungan Padang Panjang, I Putu Venda, S, STP, M.Si, karyawan PT. NPM, serta komunitas penggemar bus NPM Mania.

Prosesi peluncuran armada NPM di Padang Panjang.

Walikota Padang Panjang Fadly Amran menyatakan, mengacungi jempol atas kemajuan yang selama ini ditunjukkan oleh PT NPM. PO NPM merupakan perusahaan otobus lawas di Sumatra Barat dan berdiri sejak pra-kemerdekaan RI, di tahun 1937.

Pihaknya berharap PO NPM ke depan semakin berkembang dan lebih maju lagi. Dia juga mendoakan agar armada bus NPM makin mantap melayani penumpang, warga Sumatra Barat. Dia juga berharap PO ini juga zero accident dalam operasionalnya. 

Walikota Padang Panjang, Fadly Amran pada peluncuran 10 bus NPM

"Mari kita doakan bersama semoga bus ini selamat dalam setiap perjalanan yang ditempuh, untuk para sopir, jangan lupa utamakan keselamatan, istirahat cukup," ungkap Walikota Fadly, seraya menambahkan harapannya, agar NPM tetap menjadi armada kepercayaan masyarakat untuk kebutuhan transportasi antarkota.
Direktur PT NPM Angga Vircansa menyatakan bersyukur, perusahaannya masih dipercaya oleh masyarakat luas sebagai sarana bepergian. "Berkat kepercayaan itu, kami terus berbenah dan memberikan fasilitas yang nyaman bagi pengguna jasa angkutan NPM," ungkapnya.

Angga menyatakan, ke-10 unit armada baru ini akan dioperasikan untuk trayek dari kota-kota di Sumatra Barat ke Jakarta dan ke Medan. Acara peluncuran armada baru PO NPM ini juga diisi dengan kegiatan melihat dari dekat kabin bus NPM oleh walikota.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait