PO Rosalia Indah Buka Trayek Baru, Ini Rutenya

07 October 2020
ILM
 
Telah dibuka keberangkatan pagi dari Wonosobo, Jawa Tengah ke Bitung di provinsi Banten pergi pulang
 

Ekspansi rute baru bus-bus antarkota di tanah air terus berkembang. Seperti yang dilakukan oleh PO Rosalia Indah pekan ini.

Di mana telah dibuka keberangkatan pagi dari Wonosobo, Jawa Tengah ke Bitung di provinsi Banten pergi pulang. Bus ini akan melalui Purwokerto, Ajibarang, Bekasi, Kampung Rambutan, Pondok Pinang, Kalideres dan kemudian menuju Bitung?.

Keberangkatan bus dari arah Wonosobo ke Bitung dimulai pukul 08.00. Sedangkan dari Bitung, bus mulai bergerak pukul 06.00.

Bus yang ditawarkan PO Rosalia Indah untuk rute ini mengandalkan kelas AC Executive dengan konfigurasi seat 2-2. Serta ada fasilitas toilet di dalam kabin.

Untuk pemesanan tiket perjalanannya bisa dengan akses website resmi di www.rosalia-indah.co.id atau unduh aplikasi Rosalia Indah Transport di Google Play/App Store. Serta mengunjungi Agen Penjualan Tiket terdekat di wilayah Anda. ?

Selalu patuhi Protokol kesehatan selama masa Pandemi Covid-19 dengan menggunakan masker, menjaga jarak, menjaga kebersihan, dan sedia hand sanitizer pada saat bepergian.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait