PO Rosalia Indah Hadirkan Bus Di Akhir Tahun, Ini Keistimewaannya

PO Rosalia Indah Hadirkan Bus Di Akhir Tahun, Ini Keistimewaannya
Ada yang istimewa dalam bus-bus baru ini. Seperti apa?
 

Tak lama lagi, PO Rosalia Indah bakal kedatangan enam unit bus baru dari karoseri Adi Putro. Ada yang istimewa dalam bus-bus baru ini. Seperti apa?

Unit bus pertama yang dirilis adalah bus kelas Big Top (Super Executive). Sasisnya Mercedes-Benz OH 1626 yang sudah mengandalkan suspensi udara sebagai bawaannya.

Rosalia Indah memesan empat unit bus di kelas ini. Bus ini hadir dalam balutan bodi Jetbus 3+ MHD, yang artinya ruang bagasinya cukup untuk menampung motor.

Konfigurasi kursinya 2-1 dengan fasilitas AC dan toilet. Selain sudah memakai air suspension, keistimewaan bus ini hadir dari penggunaan leg rest yang terpisah dari jok. Inovasi ini hadir khusus di bus-bus Rosalia Indah.

Selanjutnya ada dua unit Scania K410IB yang dihadirkan dalam balutan bodi bus tingkat, Jetbus 3+ SDD. Bus ini menghadirkan tiga kelas sekaligus dalam satu armada.

Kelas tersebut antara lain, First Class yang merupakan sleeper bus dengan konfigurasi seat 1-1 dan kelas Super Top seat 2-1, yang terdapat di dek bawah. Sedangkan dek atas, di kelas Executive Plus dengan seat 2-2.